Multiplikasi
Multiplikasi.Com

ALLAH PERLINDUNGANKU

0

Bacaan: Mazmur 138: 7

 “Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tanganMu, dan tangan kananMu menyelamatkan aku.”

Robert Bruce, tokoh terkenal Skotlandia, diceritakan dikejar musuh dan bersembunyi di sebuah gua.

Dalam pengejaran itu musuh-musuhnya sampai juga di tempat persembunyiannya, namun mereka melihat seekor laba-laba yang  telah membangun jaring-jaring selebar mulut gua tersebut. Para pengajarnya, menyimpulkan bahwa dia tidak mungkin masuk ke dalam gua tanpa merusak jaring laba-laba, karena itu mereka melanjutkan pengejaran mereka.

“Terima kasih Tuhan,” Bruce bersyukur, “Engkau menyediakan sebuah gua yang sangat kecil, dan kemudian mengirim laba-laba pada saat yang tepat untuk melindungi aku.” Tuhan bekerja dengan keajaiban-Nya, dan apa pun dapat dipakai-Nya untuk melindungi anak-anak-Nya dari musuh yang mengancam.

Seluruh petualangan hidup ini diumpamakan sebagai sebuah ”perjalanan,” aktivitas yang konstan, terus bergerak tanpa berhenti. Hidup bukanlah   sekadar perjalanan yang biasa. Sering kali kita berjalan melewati kesulitan. Karena sejak dosa melanda dunia, kesenangan bercampur dengan kesedihan. Pencobaan dan konflik sering kali muncul  di sepanjang  jalan yang kita lalui.

Bagi orang percaya tersedia pembaharuan dan pembebasan. Kristus yang diwakili oleh Roh Kudus tinggal di dalam hidupnya, mengendalikan  sepenuhnya, menjamin kemenangan dan memberi sukacita serta kehidupan yang berlimpah – kehidupan yang supranatural.

Inspirasi: Saya menyerahkan seluruh kehidupan saya ke dalam tangan Tuhan, karena DIA telah melindungi saya sepanjang perjalanan hari ini. Sehingga dapat membagikan kasih-Nya kepada orang lain. (WB/TY)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link