Multiplikasi
Multiplikasi.Com

DIA MENUNTUN KITA

0

Bacaan : Mazmur 23

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang. Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena namaNya (Mazmur 23 : 2 – 3)

 

Keyakinan pemazmur kepada Tuhannya membuat dia memiliki sebuah perspektif yang penting untuk kita pelajari. Dia melihat bahwa dalam hidup ini seringkali pencobaan, masalah, pergumulan membuat dia tidak dapat berjalan sesuai dengan yang Tuhan kehendaki. Seringkali dia harus jatuh bangun bahkan merasa tidak berdaya dalam menghadapi semua itu.

Dalam keadaan seperti itu tuntunan Tuhan sangat diharapkan. Kalau dia menulis seperti ayat mas kita hari ini, itu semua karena pemazmur telah mengalami banyak pergumulan dan merasakan tuntunan Tuhan dalam menghadapi pergumulan itu.

“Michael Sandecky” adalah salah seorang peserta audisi  American Idol 2006. Dia sangat mengidolakan “Clay Aiken”  yang menjadi runner up pada American Idol 2003. Semua penampilannya, suaranya, gayanya diusahakan untuk menyamai idolanya itu. Tetapi para juri melihat bahwa penampilan Michael kurang meyakinkan. Dia tidak masuk dalam 12 peserta calon American Idol 2006.

Namun pada pesta penobatan American Idol Juni 2006 . Dewan juri meminta dia tampil dalam salah satu acara. Michael memilih sebuah lagu Clay Aiken yang sangat dia senangi. Penampilannya biasa, bahkan banyak nada sumbang didalamnya.

Pada pertengahan penampilannya, penonton terkejut karena penyanyi aslinya Clay Aiken masuk untuk membantu menyanyikan lagu itu. Michael sangat terkejut, dia seperti mimpi dapat tampil dengan bintang pujaannya. Suaranya tidak berubah, penampilannya tetap sama, tetapi karena dia dituntun untuk menyanyikan lagu oleh penyanyi aslinya, maka penampilannya merupakan salah satu penampilan terbaik malam itu.

Inspirasi : Kalau Clay Aiken dapat menuntun Michael Sandecky tampil nyaris sempurna, apalagi Bapa kita disurga. Dia pasti dapat menuntun kita dalam setiap pergumulan yang kita hadapi. dan jaminan kemenangan pasti kita peroleh bersama-Nya. (WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

 

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link