Multiplikasi
Multiplikasi.Com

PEREMPUAN

0

Bacaan Kejadian 2 : 22

Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.(Kejadian 2 : 22)

Ada sebuah adagium yang mengatakan bahwa “ Di balik kesuksesan seorang pria ada seorang perempuan yang hebat.” Pernahkah kita bertanya  atau dapatkah dibayangkan apa jadinya jika tidak ada perempuan di dunia ini ???. Seorang Hamba Tuhan mengatakan jika tidak ada perempuan di dunia maka

1. Dunia akan kehilangan suara tangisan bayi : tangisan bayi pertanda lahirnya seorang manusia kedalam dunia ini hanya dimungkinkan jika ada perempuan, hanya Adam &  Hawa saja manusia pertama yang ada didunia ini tanpa sebuah proses kelahiran seperti kita, namun semua yang lain sesudahnya dilahirkan dari rahim seorang perempuan. Jika tidak ada perempuan maka manusia akan punah dan tidak ada generasi baru yang dilahirkan.

2. Tidak ada lembaga sakral yang bernama keluarga,  jika tidak ada perempuan, maka para pria akan kehilangan inspirasi, pria akan kehilangan cinta kasih. Kita tidak akan mengenal istilah suami dan  istri, paman dan bibi, mertua, ipar, papa dan mama, dan istilah-istilah lainnya yang hanya ada dalam keluarga.

3. Dunia kehilangan penolong :  berbagai perusahaan besar di dunia ini tidak dapat berjalan dengan baik seperti sekarang karena kehilangan direktur, manager, sekertaris, ahli komputer,  ahli riset, pekerja lapangan, dan masih banyak yang lainnya. Juga dalam bidang lainnya : Politik, ekonomi, keuangan, sosial, komunikasi, rohani, dan lain-lain.

Bayangkanlah nasib dunia jika tidak ada wanita, karena “ Tuhan Allah berfirman tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja, Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia” (Kejadian 2 : 18)                                                                                                                                                  Inspirasi : Karena Allah telah menjadikan Perempuan sebagai penolong yang sepadan bagi Pria, keluarga, gereja dan masyarakat dunia. Hormati dan hargai mereka sesuai dengan rencana Allah. (WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link