Renungan

CINTA SUCI

76views

Bacaan  Kejadian 2 : 21 – 25

Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu. (Kejadian 2 :22)

Akhir-akhir ini masalah Sex sebelum menikah menjadi sebuah trend yang banyak kita lihat terjadi disekitar kita, apalagi beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan beredarnya video porno yang menggambarkan betapa dengan mudahnya seseorang dapat melakukan hubungan sex tanpa/sebelum memiliki ikatan pernikahan.

Hari ini mari kita belajar dari seorang pemain sepak bola muda yang setia melaksanakan perintah Tuhan dalam hal hubungannya dengan kekasihnya. Permainannya yang cantik di Piala Dunia 2002 tidak luput dari perhatian sebuah klub raksasa di Italia, AC Milan. Tidak lama kemudian mereka membelinya untuk masuk dalam tim sebagai pemain utama.

Dalam musim pertamanya di Liga Italia Seri A, ia langsung menyumbangkan gelar scudetto (juara) bagi AC Milan. Dalam waktu singkat dia menjadi bintang dan pujaan banyak orang khususnya wanita, kegantengannya yang seperti seorang bintang film membuat ia selalu dikejar-kejar fans wanita, dimanapun ia berada akan selalu ada jeritan gadis-gadis muda yang mengaguminya.

Namun cinta dan kesetiannya hanya pada Caroline Celico yang jauh berada di negaranya. Walaupun kehidupan pemain sepakbola selalu dikeliling wanita-wanita cantik super model, atau pesta-pesta kemenangan, dia selalu menghindari semuanya itu. Ia bahkan tidak mau membawa Caroline tinggal dengannya di Italia sebelum pernikahan, seperti yang dilakukan para pemain bola di liga-liga besar yang sudah tinggal serumah dengan pacar mereka walaupun belum menikah.

Tahun 2005, dia meminang Caroline, dalam sebuah upacara perkawinan yang sangat sederhana, sangat berbeda dengan pernikahan selebritis lain yang super mewah. Dalam jumpa pers ia menyatakan bahwa ia masih perjaka dan Caroline masih perawan.

Dalam lanjutan pernyataan kepada para wartawan dia mengatakan. “ Masa-masa kami berpacaran adalah periode yang penting, sebuah ujian untuk cinta kami berdua. Saya seorang pria normal dan pasti tergoda untuk melakukan hubungan sebelum pernikahan, tapi saya dapat melewatinya.  siapakah pemain muda ini ??
Dia adalah Kaka pemain nasional sepak bola Brasil yang selalu menawan dalam setiap penampilannya.

Inspirasi : Siapapun saudara ingat bahwa Allah sangat menghargai kesucian, apalagi jika kita menjaga cinta suci kita kepada pasangan. Jagalah kesuciannya dan mohon kemampuan hanya kepada-Nya (WS).

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response