Renungan

MENGUBAH FOKUS (1)

99views

MENGUBAH FOKUS (1)

Bacaan : Filipi 3:13-15

“… dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.(Filipi 3 : 13-14)

 

Dalam sebuah wawancara dengan Paul Bradshaw, Rick Warren mengatakan: ‘Orang-orang bertanya kepada saya, apa tujuan dari hidup? Dan jawab saya adalah : secara ringkas ‘Hidup Adalah Persiapan Untuk Kekekalan”.

Kita diciptakan untuk hidup selama-lamanya, dan Tuhan menginginkan kita untuk bersama-sama dengan Dia di sorga. Suatu hari jantung saya akan berhenti, dan itu akan menjadi akhir dari tubuh saya tetapi bukan akhir dari saya.

Saya mungkin hidup 60 sampai 100 tahun di bumi, tapi saya akan menghabiskan triliunan tahun dalam Kekekalan. Hidup di dunia ini adalah sekedar pemanasan, persiapan untuk hidup yang sesungguhnya.

Allah menginginkan kita melatih di dunia apa yang akan kita lakukan selamanya dalam kekekalan. Kita diciptakan oleh Allah dan untuk Allah, dan sampai saudara bisa memahami hal itu, hidup tidak akan pernah masuk akal.

Hidup adalah sebuah seri dari masalah-masalah: apakah saudara sedang mengalami  masalah, baru saja selesai dari satu masalah, atau akan segera masuk dalam satu masalah.

Alasan untuk ini adalah : Tuhan lebih tertarik pada karakter saudara daripada kesenangan / kenyamanan hidup saudara. Tuhan lebih tertarik untuk membuat “Hidup saudara suci daripada membuat Hidup saudara senang”. Sebaik apapun hidup kita di dunia, selalu ada hal-hal buruk yang perlu diselesaikan.

Inspirasi: Kita dapat bersenang-senang dan menikmati segala sesuatu di dunia, tapi itu “bukanlah” tujuan dari hidup. Tujuannya adalah pertumbuhan karakter, menjadi serupa dengan Kristus.  (RW)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

  1. [maxbutton id=”4″ ]
  2. [maxbutton id=”5″ ]
  3. [maxbutton id=”6″ ]

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut ini:

Facebook Comments

Leave a Response