Multiplikasi
Multiplikasi.Com

TANGANNYA MENUNTUNKU

0

Bacaan Mazmur 118 : 15 – 17

tangan kanan TUHAN berkuasa meninggikan, tangan kanan TUHAN melakukan keperkasaan!”
(Mazmur 118 : 16)

Cara Tuhan melatih dan menuntun kita dapat menggunakan berbagai cara. Apakah itu melalui masalah dalam kehidupan pribadi, masalah dalam keluarga, masalah di kantor dengan rekan sekerja atau soal pekerjaan, semua itu adalah cara-cara yang sering dipakai oleh-Nya.

Saat keuangan kami akan di audit, kami mendapat masalah dengan sistem komputer keuangan yang kami pakai di kantor. Karena sistem komputer ini berjalan sebagai sebuah sistem secara internasional, maka kami sangat mendapat kesulitan dalam mengerjakan laporan-laporan maupun dalam melayani seluruh staf yang membutuhkan data keuangan mereka.

Cukup lama kami bergumul untuk perbaikannya. Setelah berkomunikasi, dapatlah diperbaiki walaupun belum seratus persen, kami dapat membuat laporan dan memasukkan data yang biasa kami lakukan setiap hari.

Namun setelah kurang lebih 3 bulan kami berkomunikasi, diperkenalkanlah sebuah program yang bernama “BOMGAR”. Melalui program ini kami dapat berkomunikasi secara “online” dengan ahlinya di kantor pusat Amerika. Lalu secara luar biasa, kami melihat bagaimana cursor di monitor komputer  di kantor bergerak sendiri, klik sana klik sini, lalu mengetik sesuatu tanpa kami menyentuh apapun.

Ternyata baru setelah on dengan komputer di pusat, para ahli mengambil alih dan dapat bekerja di komputer kantor dari jarak jauh. Tidak sampai 30 menit seluruh masalah yang kami hadapi dapat diselesaikan dengan cepat dan lebih baik.

Kira-kira seperti itulah tangan Tuhan menuntun kita setiap hari. Asal kita mau berserah dan taat kepada-Nya maka akan terlhat tangan-Nya yang berkuasa dan perkasa itu menuntun dan menolong kita.

Motivasi : Dalam menghadapi masalah dan pergumulan apapun, berserahlah kepada-Nya, TanganNya yang berkuasa dan perkasa akan menuntun kita untuk menyelesaikan setiap masalah tersebut. (WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link