Multiplikasi
Multiplikasi.Com

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL

0

Bacaan : Markus 9 : 23

 Jawab Yesus: “Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!” (Markus 9:23)

Bagi penggemar sepak bola, liga Primer Inggris merupakan pilihan untuk diikuti. Selain menarik dan keras juga penuh dengan kejutan-kejutan. Sebuah tim gurem yang tidak terkenal, yang baru saja promosi ke liga utama membuat sebuah kejutan, saat musim 2015-2016. Selama puluhan tahun sejak berdiri, tim ini jarang masuk liga utama, apalagi menjadi juara.

Leicester City bersama pelatihnya Claudio Ranieri sungguh sebuah fenomena baru. Mereka menghancurkan tim-tim besar dan kemudian menjadi juara liga Inggris di tahun itu. Di dalam tim ini tidak ada pemain mahal, tidak ada pemain terkenal, namun mereka bermain seperti gladiator yang tidak takut terhadap tim-tim besar. Yang luar biasa setiap kali tampil bermain, para suporter selalu membawa spanduk besar di tribun dengan tulisan  “Tak Gentar Selamanya !!!”

Saat ini, ada banyak ramalan dan prediksi yang menakutkan. Baik soal keamanan, ekonomi, sosial dan politik. Apakah kita terpengaruh oleh hal ini ?. Apalagi target-target dalam pekerjaan semakin tinggi. Apakah itu membuat kita takut ?. ayat renungan hari ini mau mengajak kita  untuk melihat Tuhan yang lebih besar dari semuanya itu.

Kalau tim Leicester city dapat menikmati kemenangan demi kemenangan dalam pertandingan mereka, kitapun demikian. Janji Tuhan cukup jelas bagi kita, bahwa bersama-Nya tidak ada yang mustahil. Tuhan jauh lebih besar dari setiap masalah dan pergumulanmu. Dia sanggup menolong dan membuatmu berhasil

Inspirasi : Siapa yang kita pandang saat ini ?. Masalah besar yang akan menghancurkan kita atau Tuhan Yesus yang akan menuntun kita dan membawa kemenangan ? ingatlah bahwa Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. (WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link