Multiplikasi
Multiplikasi.Com

SEMANGAT PARA PEJUANG

0

Walau pandemi telah melanda negeri ini sejak setahun yang lalu, namun semangat para pejuang pelayanan tetap berkobar dan membara.

Teman-teman pelayanan digital Makassar terus melaju merangkai kekuatan guna menjangkau lebih banyak orang bagi Tuhan.
Mereka terdiri dari para mahasiswa dari berbagai kampus antara lain : UNHAS, STIE LPI, STIKES SANDI KARSA, UNIVERSITAS MEGA RIZKY.

Berbagai kegiatan mereka lakukan, selain secara bersama menjangkau teman-teman mereka melalui “Digital Outreach”, pembinaan melalui cara Offline dan Online, Berdoa bersama Secara Offline dan Online, juga kegiatan-kegiatan lain yang mereka lakukan secara simultan.

Untuk memperlengkapi mereka, diadakanlah Training pembuatan dan pengelolaan Fanpage Facebook. Itu dilakukan pada tanggal 30 Mei 2021. Ada 15 orang yang mengikuti acara pelatihan ini. Mereka bertekad untuk menggunakan sarana facebook, Instagram dan media social lainnya untuk menjangkau sesame teman-teman mereka.

Karena kegiatan yang semakin banyak dan peserta yang mengikuti juga terus bertambah, mereka merasa kantor yang selama ini dipakai sudah kurang memadai. Itulah sebabnya beberapa hari yang lalu mereka memutuskan untuk menyewa sebuah rumah untuk dijadikan tempat mereka belajar dan berlatih. Sebuah rumah di daerah pesona Mediterania Panakukkang, Makassar telah disewa untuk tempat pelayanan ini.

Cukup banyak dana yang mereka usahakan sendiri untuk berbagai kebutuhan, baik sewa rumah, pengecatan, pemasangan wifi dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Marilah kita mendukung semangat para pejuang ini dengan mendoakan mereka dan jika berkenan juga memberikan dana bagi pelayanan mereka.

SOLIDEO GLORIA…. (Jopy Malihu – WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link