Berita

JADI BERKAT UNTUK TANAH SUMBA

214views

Ditengah tengah masa liburan sekolah dan kuliah, kami beberapa anggota staf dan mahasiswa dari beberapa kota merencanakan sebuah pelayanan ke pulau Sumba Tanah. Memang sejak lama kami beberapa teman asal Nusa Tenggara rindu agar pelayanan yang pernah dilakukan di tanah Sumba terus dilanjutkan. Karena telah banyak mitra dan tempat yang telah di datangi, namun masih banyak yang memerlukan jamahan kasih Kristus. Tanah ini harus terus dilayani dengan baik.

   

Teman-teman staf dan mahasiswa dari Bandung, Pontianak, Surabaya, Malang, Jember, Kupang dan Denpasar turut dalam program pelayanan ini. Mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah, pembinaan dalam kelompok kecil dan besar. Kami sangat senang karena respons yang sungguh baik. Bahkan beberapa pemimpin gereja mitra sangat terinspirasi tentang pelayanan yang kami lakukan. Mereka sungguh bersyukur, kunjungan pelayanan ini seakan membakar Kembali semangat pelayanan setelah masa pandemik Panjang.

   

Ayub yang mewakili tim ini mengatakan bahwa, sangat termotivasi melihat semangat teman-teman sekota, juga dari kota-kota lain yang ikut dalam pelayanan ini. Cukup lama mereka mengumpulkan dana untuk melakukan hal ini, puji Tuhan semua kebutuhan Tuhan cukupkan pada waktunya. Selain untuk memupuk Kerjasama teman-teman antar kota, juga membangun semangat pelayanan lapangan yang telah cukup lama tidak kami lakukan.

       

Sebelum meninggalkan tempat, kami senang karena telah memultiplikasikan skill pelayanan kepada beberapa pemimpin yang diharapkan dapat melanjutkan pelayanan ini.
Doa kami kiranya tanah Sumba, terus semakin dijamah kasih Allah.

HALELUYA.. (Ayub Baok – WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments