Berita

STOP OUT BALI 2022

226views

Semangat melayani setelah situasi pandemik terasa masih sangat tinggi. Ini terbukti dengan berangkatnya para staf dan mahasiswa dari Jakarta dan Depok ke Bali Bulan Juli yang lalu. 23 peserta terdiri dari para Mahasiswa dari UI, UKI, UBK, BSI dan beberapa anggota staf. Mereka berangkat dengan tekad luar biasa untuk melakukan STOP OUT BALI 2022.  STOP OUT  artinya bahwa setiap mahasiswa yang telah menangkap visi movement everywhere dan telah dibina, berhenti sejenak (STOP) dari seluruh kesibukan di kampus dan bergerak ke luar (OUT) untuk menjangkau komunitas di luar kampusnya.

   

Lalu apa tujuan mereka pergi ke Bali, dengan biaya yang diusahakan sendiri serta acara yang cukup melelahkan itu ? Roy yang mewakili tim ini mengatakan bahwa tujuan acara ini untuk :

Memberikan pengalaman positif kepada mahasiswa dalam melayani dan meningkatkan keterikatan mahasiswa kepada Amanat Agung Tuhan Yesus serta memperlengkapi mahasiswa agar memiliki kerinduan dan keberanian untuk melakukan Penginjilan dan Pemuridan sehingga dimanapun mereka berada, mereka tetap menjadi saksi Kristus bagi orang di sekitarnya.

   

Kemudian juga acara ini bertujuan menjangkau komunitas mahasiswa melalui Pemberitaan Kabar Baik secara pribadi maupun kelompok dan menolong mereka bertumbuh imannya dalam pengenalan yang benar akan Kristus.

     

Roy menyambung bahwa untuk anggota tim acara ini akan meningkatkan kerjasama tim (Team Building). Selama proses persiapan dan pelaksanaan kegiatan diharapkan semua anggota tim semakin sehati dan semakin termotivasi untuk bekerja sama di dalam tim.

SEGALA PUJI HANYA BAGI TUHAN. ( Roy Purba – WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments