Multiplikasi
Multiplikasi.Com

HARUS CERDIK

0

HARUS CERDIK MENGATASINYA

Sejak pandemi tahun yang lalu, banyak perusahaan gulung tikar, banyak usaha yang mengalami bangkrut dan ditutup, banyak PHK bagi karyawan dan krisis melanda berbagai sektor.

Namun bagi anak-anak Tuhan, suasana seperti itu justru memicu berbagai pemikiran dan kreatifitas baru. Kita tidak boleh terlena dan kalah dari situasi sulit ini, harus cepat memikirkan terobosan-terobosan baru dalam pelayanan.

Hal inilah yang dilakukan oleh teman-teman di Lampung. Bagaimana caranya agar Injil harus tetap diberitakan dan semakin banyak orang mendengar berita sukacita itu. Bekerjasama dengan Radio Heartline lampung, mereka mendapatkan waktu untuk siaran. Dalam siaran ini biasa disiarkan kisah Isa Almasih, Kotbah tentang rencana Allah dan Bimbingan Lanjutan Dasar.
Dalam siaran ini juga biasa disampaikan materi-materi tentang doa, yang memperlengkapi banyak pendengar untuk mengembangkan pelayanan doa pribadi. Acara ini dilakukan setiap hari Kamis, seminggu sekali.

Selain itu pelatihan-pelatihan masih terus berjalan baik secara Online maupun Offline. Dilaksanakan Bekerjasama dengan Sekolah Alkitab Malam (SAM) baik yang ada di Bandar Lampung maupun di Metro. Pelatihan ini meliputi bagaimana para siswa dapat menceritakan Kasih Kristus kepada orang lain. Pelatihan dilakukan setiap hari Senin dan Selasa dengan 6 kali pertemuan Tatap muka dengan tetap mentataati Protokol Kesehatan dan sisanya dilakukan secara online.

Puji Tuhan pelayanan teman-teman kita di Lampung terus berjalan dengan baik. Kita doakan agar semakin banyak orang memiliki beban untuk menyaksikan kasih Kristus kepada sesama Juga  semakin banyak orang yang diperlengkapi dengan Latihan-latihan materi doa dan bersaksi.

SEGALA PUJI DAN HORMAT HANYA BAGI TUHAN. (Stefanus Wardoyo – WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link