Multiplikasi
Multiplikasi.Com

BUAH YANG TINGGAL TETAP

0

BUAH PELAYANAN DI TANAH KARO

Dampak dari pelayanan LPMI Magelang Bersama para mahasiswa STT bekerja sama dengan Pdt Yosman Bannu di tanah Karo terus menunjukkan hasil-hasil pelayanan yang berbuah lebat.

Tepatnya di desa Sumbu di Tanah karo. Kelompok Pemuridan dengan peserta 40 orang terdiri 15 pria dan 25 perempuan dilakukan selama bulan Maret dan bulan April 2021.

Pemuridan ini terlaksana sebagai tindak lanjut dari Misiion Trip yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 oleh LPMI Perwakilan Magelang bersama STT Magelang. Puji Tuhan ada buah yang tinggal tetap. Kesetiaan para pemuda/i gereja walaupun dalam kondisi Covid19 dan harus mematuhi protokol kesehatan tidak mengurangi kesetiaan mereka turutbdalam kelas pemuridan ini.

Semua peserta kelompok pemuridan ini antusias dan tekun.

Mari kita baca beberapa komentar mereka :

  1. Rhema (mahasiswa) : “Saya sungguh mendapat pemahaman yang jelas bahwa Tuhan Yesus mengetuk pintu hati saya dan tinggal dalam hatiku”
  2. Deskah Tarigan : ” Sekarang saya adalah seorang anak Tuhan, saya harus mencari jiwa agar mereka menjadi anak Tuhan pula”

Simson Rissi yang mengkoordinir kegiatan pemuridan ini memiliki beban dengan berkata : “Saya telah dilatih oleh staf LPMI di Magelang, merupakan kebanggaan dalam Tuhan jika menolong orang lain dapat menjadi pelipat ganda rohani dan ini ada dalam impianku agar bisa terwujud”

Pengakuan dosa, mereka membakar dosa2 yang ditulis di kertas.

Kegiatan pemuridan di Gereja Wesleyan Kristus Raja di Kabanjahe – Tanah Karo dapat terlaksana karena ada dukungan dari Bapak dan Ibu Gembala dimana Pdt. Dr. Yosman Banu telah mengikuti Latihan Pemuridan yang dipimpin oleh Bp. Philipus Maloringan beberapa tahun yang lalu  ketika masih mahasiswa di STT Magelang.

Ungkapan pengakuan dosa dengan cara membakar dosa yang ditulis di kertas.

Puji Tuhan selama pelayanan ini, Hasil membacakan 4 Hukum Rohani, ada 14 orang dan semuanya menyerahkan hidup kepada Kristus. Doakan agar pelayanan dapat terus dilakukan, try out ke tempat umum maupun sekolah secara off line masih terkendala pandemi Covid 19.

SEGALA PUJI HANYA BAGI TUHAN (By Philipus Maloringan)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link