Multiplikasi
Multiplikasi.Com

THE SIGNIFICANT WOMAN – JAKARTA

0

THE SIGNIFICANT WOMAN – JAKARTA

Pemuridan The Significant Woman adalah salah satu bahan pemuridan yang dirancang dan dikembangkan oleh wanita, untuk menolong para wanita memiliki perjalanan hidup yang berarti, seperti yang Allah rencanakan bagi mereka, sesuai dengan keunikan mereka masing-masing – sehingga pada akhirnya para wanita yang dilatih dapat melakukan hal yang sama.

Pada hari Rabu, tanggal 28 Maret 2018, Pelayanan Doa & Perempuan LPMI, di Jakarta kembali membuka kelas pemuridan The Significant Woman, yang kali ini dikuti oleh 20 peserta dari berbagai gereja dan denominasi.

Ada 2 aspek yang unik dalam pemuridan  bagi kaum wanita ini. Pertama, kurikulumnya yang berisi prinsip-prinsip hidup berdasarkan Firman Tuhan, dan disingkat berdasarkan akronim  PEARLS (seperti mutiara yang disukai oleh wanita pada umumnya), sehingga memudahkan para peserta untuk mengingatnya.

Pahami Keunikanmu

Eratkan Diri dengan Sang Pencipta

Aktifkan Misimu

Raih Kembali Fokus Hidupmu

Laksanakan Hidup yang Berarti

Selalu Laksanakan Hidupmu yang Berarti

Kedua, pemuridan ini dirancang dalam bentuk life-coaching group, sehingga pembicara atau fasilitator tidak hanya berbicara di depan kelas, tetapi peserta dibagi dalam kelompok yang terdiri dari 6-8 orang; serta ada kelompok yang lebih kecil (pasangan berlatih yang terdiri dari 2 orang), dimaksudkan agar peserta membangun hubungan yang akrab dengan sesama anggota life-coaching group melalui sharing, diskusi, serta aktifitas yang menunjang tujuan pelajaran. Bukan sekedar pengetahuan yang didapat, tetapi bagaimana mempraktekkan apa yang sudah mereka pelajari melalui apa yang mereka temukan sendiri saat mengerjakan lembar kerja yang ada. Peserta juga diajak merenungkan kembali bagaimana Allah telah menyentuh hidup mereka melalui setiap pelajaran yang disampaikan.

Untuk pemuridan kali ini, para peserta hanya memberikan kontribusi Rp.200.000/orang, dengan mendapat buku panduan dan konsumsi selama 8x pertemuan, sampai bulan Mei mendatang. Sangat murah dibandingkan dengan pelajaran rohani yang didapat.  Pemuridan The Significant Woman yang dikoordinir oleh ibu Ani Weringkukly ini, di mulai jam 10.00 – 13.00, dibantu oleh para fasilitator yang terdiri dari para staf Pelayanan Doa & Perempuan serta murid-murid mereka yang dipersiapkan untuk menjadi fasilitator berikutnya.

Kerja sama yang baik, serta kekompakan ditunjukkan oleh tim ini. Dalam percakapan pribadi dengan para peserta, para fasilitator mendapati bahwa peserta sungguh menikmati pemuridan ini, karena mereka merasa setiap pelajaran yang disampaikan menjawab kebutuhan mereka sebagai seorang wanita.

Harapan kami adalah agar para peserta yang adalah pemimpin di lingkup pengaruh mereka masing-masing ini, dapat terus melakukan misi pribadi mereka dan menjadi multiplikator rohani dengan melibatkan para wanita yang lain.

By Reva, Mei 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link