Berita

BERITA DARI METRO

106views

BERITA DARI METRO

Tantangan dan masalah yang kita hadapi tentu saja berbeda-beda, namun kebutuhan hidup kita yang utama dan terutama adalah ketenangan hidup dan kebahagiaan. Sayangnya ada banyak orang yang mencari hal ini ditempat yang salah. Blaise Pascal seorang tokoh Fisika pernah mengatakan bahwa “di dalam kehidupan manusia ada sebuah kekosongan yang tidak dapat diisi oleh ciptaan apapun kecuali diisi oleh Yesus sang juruselamat.”

Menyadari hal ini, teman-teman LPMI di Lampung memiliki visi untuk menolong saudara-saudara disana agar dapat menolong lebih banyak orang sehingga mereka dapat memiliki kebahagiaan dan ketenangan hidup itu. Karena kebanyakan diantara mereka adalah pekerja/karyawan, waktu terbaik yang mereka miliki adalah pada malam hari.

Ketrampilan dan pengetahuan ini, disampaikan melalui sebuah wadah yang mereka sebut Sekolah Alkitab Malam (SAM). Ada 16 orang peserta di Metro, Tulang Bawang Barat dan 15 orang di Bandar Lampung yang secara rutin masuk dan bersama-sama belajar bagaimana mereka dapat menyampaikan “Kabar Baik” dan memimpin kelompok-kelompok baru di dalam komunitas mereka. Mereka datang dari berbagai denominsai gereja, sebagian besar dari mereka adalah karyawan Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro-Lampung.

Dari latihan-latihan yang diberikan, mereka bersyukur karena merasakan manfaat yang sangat besar dari latihan tersebut, dan mereka termotivasi untuk melayani rekan sekerja dan teman-teman lain di sekitar mereka. Doakan agar semangat semasa latihan terus berkobar di dalam hidup mereka, sehingga mereka dapat menjadi berkat bagi lebih banyak orang disekitar mereka.

H A L E L U Y A…..

By Stefanus Wardoyo, Maret 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response