Berita

CELEBRATION OF HOPE – SINGAPORE 2019

84views

CELEBRATION OF HOPE – SINGAPORE 2019

Ketika pintu-pintu lain sudah tertutup, masih ada pintu-pintu yang dapat Tuhan pakai untuk menjangkau dan memberitakan Kabar Sukacita, bagi mereka yang mencari kebenaran yang sejati.

Ratusan gereja di Singapura pada bulan Mei yang lalu berkumpul bersama di Stadion Nasional untuk mengadakan pemberitaan kabar baik bersama secara nasional, yang mereka beri nama “ Celebration of Hope “. Tahun ini dilaksanakan selama 3 hari 17 – 19 Mei 2019, yang dihadiri oleh 125 ribu orang.

Ada kelas-kelas latihan bagi mereka yang rindu untuk melayani dengan media digital, ada kampanye bersama melalui media sosial setiap peserta, ada live streaming melalui Facebook, sehingga dalam 3 hari pelaksanaan acara sungguh luar biasa jumlah orang yang mendengar Kabar Baik.

Perkembangan teknologi digital dapat dipakai untuk hal-hal yang buruk, namun sebaliknya dapat juga dipakai untuk hal-hal yang baik. Jika dipakai untuk memuliakan Tuhan, maka teknologi ini dapat menghasilkan sesuatu yang dahsyat.

Mari kita terus belajar dan mengembangkan diri, sehingga melalui teknologi digital ini, nama Tuhan semakin dipermuliakan dan semakin banyak jiwa-jiwa yang terhilang, dijamah kasih Allah.

HALELUYA. (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response