Berita

GO DIGITAL – NEW STAFF

90views

GO DIGITAL – NEW STAFF

Salah satu tuntutan di era digital ini adalah GO DIGITAL , sebuah perubahan mendasar yang harus dilakukan saat terjadinya shifting dari cara-cara manual ke digital. Dalam pelayanan juga harus terjadi hal ini. Itulah yang dilihat oleh teman-teman di Pusat latihan calon anggota staf LPMI.

      

Setelah ditetapkan harinya, tanggal 2 7 dan 28 November 2018, sejumlah 15 orang siap untuk dilatih bagaimana  menggunakan sarana dan metode melayani dengan cara digital. Banyak hal tentunya yang baru bagi teman-teman ini, namun karena cara penyajian disampaikan dengan baik, banyak diskusi dan tukar pikiran juga tanya jawab membuat suasana belajar menjadi nyaman. Waktu 2 hari terasa cepat dan materi yang disampaikan diserap secara baik oleh setiap peserta latihan.

          

Selain praktek secara online dengan menggunakan sarana-sarana pelayanan yang kami miliki, memberi wawasan dan suasana baru bagi teman-teman calon staf, juga ada praktek pelayanan lapangan yang tidak kalah menarik. Tim dibagi menjadi dua kelompok untuk pergi ke 2 kampus berbeda yang biasa dilayani. Puji Tuhan melalui praktek ini, memberikan suasana pendekatan baru bagi mereka yang dilatih. Ada sejumlah orang yang dikontak dan pendekatan dilakukan dengan baik dan natural.

          

Beberapa kesan dari para peserta : Yosa mengatakan – Saya semakin diperlengkapi, semakin pede dalam pendekatan dan memiliki banyak jurus baru untuk melayani di tempat saya. Jerry mengatakan : Semakin jelas bagi saya bahwa sarana dan metode pelayanan digital adalah hal yang sangat diperlukan untuk meningkatkan pelayanan di lapangan. Ira salah satu peserta wanita mengatakan : Saya telah mengikuti beberapa latihan serupa, namun baru kali ini saya mengerti cara-cara menggunakan sarana pelayanan ini dengan mantab.

Doakan agar pelayanan ini dapat terus dikembangkan dengan lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan lapangan di masa-masa yang akan datang. (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response