Berita

HYBRID MASOHI

285views

TUHAN MENDENGAR DOA ANAK-ANAKNYA

Setelah pelayanan yang sudah cukup baik di kota Ambon, kami banyak berdoa agar dapat melayani keluar kota Ambon. Daerah yang cukup strategis di luar kota Ambon adalah daerah Masohi – Maluku Tengah. Ada beberapa Kampus di wilayah ini. STKIP Gotong Royong, POLTEKES Masohi, STISIP Kebangsaan dan Sekolah Tinggi Said Perintah.

Akhirnya waktu Tuhan tiba, tepatnya pada tanggal 20 – 25 September 2018,  3 teman staf LPMI Perwakilan Ambon berangkat ke Masohi dalam rangka program Hybrid. Sungguh waktu Tuhan luar biasa, kami melihat DIA membuka pintu pintu pelayanan di kampus-kampus diatas. Ada kerjasama resmi dengan STKIP Gotong Royong, yang ditanda tangani oleh pimpinan kampus. Pembinaan yang dilakukan yang secara signifikan mendorong para mahasiswa untuk tidak hanya belajar namun juga memperhatikan kebutuhan rohani mereka.

        

Sambutan dari para mahasiswa Kristen & dosen bagian kemahasiswaan POLTEKES Masohi juga sangat baik. Tidak banyak mahasiswa Kristen di kampus ini, karena mayoritas adalah mahasiswa Muslim, bersyukur untuk 31 orang mahasiswa yang mengikuti pembinaan dan berkomitmen untuk terus melayani dikampus ini.

         

Pelayanan di kampus STISIP Kebangsaan sebenarnya sudah dimulai tahun yang lalu, kami senang melihat kesetiaan murud-murid yang terus melayani dikampus ini sejak tahun yang lalu. Mereka senang atas kunjungan kami dan semakin semangat melayani.

         

Komentar dari salah satu mahasiswa STKIP Gotong Royong – Yoma Selumena : Saya bersyukur karena kedatangan teman-teman dari Ambon, mereka menolong saya untuk mengerti arti keselamatan dan yakin memiliki kepastian keselamatan. Puji Tuhan dalam Minggu pertama setelah pelajaran itu, saya telah menyampaikan berita sukacita dengan menggunakan buku 4 hukum rohani kepada 7 teman baru. Harapan saya semakin banyak teman di kampus dapat dijangkau dengan berita sukacita itu, sehingga memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan.

Kami sudah mendoakan agar ada sebuah rumah  yang dapat dipakai sebagai Student Center pelayanan LPMI di Masohi dan akan menempatkan seorang anggota staf disana, agar dapat dengan seksama memperhatikan pengembangan  pelayanan disini.

SOLIDEO GLORIA – by Freddy

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response