Multiplikasi
Multiplikasi.Com

JEMBER GO DIGITAL

0

JEMBER MEMBANGUN PELAYANAN DIGITAL

Walaupun tidak banyak jumlah anggota staf di kota Jember, namun geliat pelayanan mahasiswa di kota ini sangatlah terasa. Apalagi di Kampus utama Universitas Negeri Jember.

Melihat perkembangan dunia digital akhir-akhir ini, teman-teman di kota ini juga rindu untuk mengembangkan pelayanan digital di kalangan mahaiswa di Kampus. Itulah sebabnya secara terencana, Rony dan beberapa mahasiswa kunci dikampus ini membuat sebuah gebrakan pelayanan digital. Dengan cara melatih beberapa mahasiswa inti agar mereka dapat menolong teman-teman lainnya.

Mereka menamakan pelatihan ini dengan nama “ Launching Spiritual Movement with Digital Strategy.” Sejak tanggal 16 januri, 22 Januari dan setiap minggu mereka secara rutin melatih para mahasiswa inti di Kampus menggunakan beberapa sarana pelayanan digital dan langsung mempraktekkan kepada teman-teman mereka.

Mentoring yang dilakukan sangat efektif karena tidak banyak yang dilatih dan semua mengambil prakarsa untuk melakukan pelayanan ini secara baik. Harapan teman-teman di Jember, agar semua mahasiswa yang sedang dalam pembinaan, dapat menggunakan seluruh sarana pelayanan digital dengan baik. Yosua mahasiswa jurusan Farmasi 2018 memberikan kesannya.  “Menggunakan sarana ini sangat memudahkan kita untuk menjangkau teman-teman tanpa terhalangi tempat dan waktu. sehingga dapat memberitakan kebenaran Firman Tuhan dimanapun dan kapanpun.”

Banyak hal lain yang ingin dilakukan untuk menolong para mahasiswa dari kampus-kampus sekitar, agar merekapun dapat trampil menggunakan sarana ini. Doakan agar Tuhan mencukupkan segala kebutuhan mereka dan semakin banyak yang dapat dilatih. (By Roni – WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link