Multiplikasi
Multiplikasi.Com

KABAR BAIK TERUS DIBERITAKAN

0

BERITA DARI BANDAR LAMPUNG

Menyampaikan Kabar Baik kepada segala bangsa adalah tugas setiap anak-anak Tuhan. Namun sayangnya banyak diantara mereka yang tidak tahu bagaimana caranya. Atau karena tidak pernah ada yang mengajarkan bagaimana caranya.

Beban inilah yang dimiliki teman-teman kita di LPMI Bandar Lampung. Secara terencana mereka melatih para siswa Sekolah Alkitab malam di Metro – Bandar Lampung. Tahun ini angkatan ke 12 di latih sejak 27 Januari sampai 11 Februari. Antusias para siswa kelihatan saat mereka diajarkan bagaimana membuka pembicaraan, cara menyampaikan sampai cara mengakhiri dengan baik.

Ada 2 lokasi pelatihan, di kota Bandar Lampung ada 17 peserta, sedangkan di Metro ada 12 peserta. Karena ketatnya jadwal mereka tidak boleh absen, dan itu sungguh di taati dengan luar biasa oleh setiap siswa.

Tim dibagi dalam kelompok-kelompok kecil untuk berlatih berpasangan. Sungguh senang melihat bagaimana mereka sangan menikmati sesi demi sesi yang disampaikan. Kami berharap latihan-latihan seperti ini berdampak dalam pelayanan gereja dimana mereka beribadah. Sehingga mereka dapat juga menolong saudara-saudara lainnya. Mohon doakan mereka, agar tahun ini dapat kembali membuka pelatihan di Bandarjaya, Pringsewu dan Tulangbawang(By Stefanus Wardoyo – WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link