Berita

IKATAN ALUMNI YANG KUAT

296views

IKATAN ALUMNI YANG KUAT.

Setelah berita tentang bangkitnya para Alumni di kota Malang dan Jogjakarta, ternyata Palangkaraya juga tidak mau kalah. Perwakilan Palangkaraya berdiri pada Mei 1980, pelayanan di kota ini juga di awali karena banyaknya Alumni yang kuliah di beberapa kota di pulau Jawa yang bergabung dengan pelayanan LPMI. Salah satu kelompok Alumni yang sangat kuat adalah mereka yang kuliah di kota Malang, persekutuan Alumni ini telah aktif bahkan sebelum perwakilan Palangkaraya dibuka.

      

Cukup lama persekutuan Alumni di Palangkaraya vakum kegiatan pelayanan, walaupun ada pengurus Alumni, namun tidak terlalu banyak kegiatan yang dilakukan. Itulah sebabnya, pada tanggal 15 – 17 Juni 2018 berkumpul para Alumni dari 13 Kabupaten dan 1 kota. Mereka berkumpul dan bersekutu bersama dalam acara REUNI ALUMNI LPMI. Acara ini diisi dengan Ibadah, Temu kangen, pergantian Pengurus Alumni periode 2015 – 2018 kepada pengurus periode 2018 – 2021.

         

Acara diskusi dan perencanaan dilakukan di kantor LPMI, sedangkan acara santai di lakukan di Kolam Pemancingan Anugerah Tangkiling dan wisata kapal di tempat wisata Danau Sebagau. Cukup banyak yang hadir dalam acara ini, walaupun sebenarnya lebih banyak yang menyatakan dapat hadir, namun karena berbagai hal hanya ada 50 Alumni yang hadir. Puji Tuhan Bapak Tomi Harjo SE, terpilih kembali untuk menjadi ketua Pengurus Alumni periode 2018 – 2021.

Puji Tuhan, melalui acara ini ada beberapa hal yang akan segera dilakukan :

  1. Memutahirkan data Alumni di Palangkara dan sekitarnya.
  2. Mengefektifkan kembali persekutuan/ikatan Alumni yang ada di kabupaten-kabupaten.
  3. Memberkali para Alumni dengan materi pelayanan, agar dapat melayani di lingkup pengaruhnya masing-masing.
  4. Rencana membuat usaha untuk mendukung pelayanan LPMI.
  5. Meningkatkan komitmen dalam mendukung dan memfasilitasi pelayanan LPMI serta keterlibatan langsung dalam pelayanan di kabupaten atau desa masing-masing.

       

Terus doakan follow up dan pelaksanaan setiap perencanaan, sehingga seluruh anggota staf dan Alumni dapat bergandengan tangan untuk meningkatkan pelayanan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

HALELUYA, By Virgo Ujianto, Juni 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response