Multiplikasi
Multiplikasi.Com

KANTOR BARU SEMANGAT BARU

0

KANTOR BARU SEMANGAT BARU

Bagi sebuah Lembaga Pelayanan seperti LPMI, keberadaan sebuah kantor sebagai pusat kegiatan sangatlah penting. Akhir tahun 80-an LPMI Perwakilan Ambon pernah membeli sebidang tanah yang letaknya sangat strategis dekat dengan kampus UNPATTI. Namun sayang, setelah dibangun cukup bagus, gedung ini dibakar pada saat kerusuhan Ambon.

Cukup lama tidak memiliki kantor, sampai akhirnya pada tahun 2009, kami mendapatkan sebuah rumah yang cukup bagus kondisinya. Bekas dibakar juga saat kerusuhan, namun masih meninggalkan dasar bangunan yang masih kokoh. Setelah dibeli, direncanakan untuk dibangun menjadi kantor baru, namun selalu terkendala dengan kebutuhan dana yang cukup besar.

Doa dan impian ini Tuhan jawab, 10 tahun kemudian, tepatnya pada 1 April 2019 kantor baru LPMI Ambon diresmikan oleh Walikota ambon. Karena sedang melaksanakan tugas lain yang juga penting, Bp. Richard Louhenapessy, Walikota Ambon diwakili oleh Sekertaris Kota Bp. AG Latuheru. Suasana sangat nyaman dan bersahabat karena ternyata Bp Latuheru pernah menjadi tim Film Yesus yang bersama dengan tim memutar film di beberapa wilayah di daerah Ambon dan sekitarnya. Dalam arahannya beliau menyampaikan dorongan kepada anggota staf LPMI Ambon untuk terus meningkatkan pelayanan bagi kalangan pemuda dan mahasiswa, menjadi berkat bagi gereja-gereja dan masyarakat pada umumnya. Menjadikan kantor yang diresmikan hari ini sebagai pusat kegiatan pelayanan untuk kemuliaan Tuhan.

Direktur LPMI Bp. Wim Wairata bersama Bp. Bayu Elang juga hadir mewakili pimpinan LPMI. Merupakan suatu sukacita tersendiri, karena beberapa kegiatan secara beruntun sejak hari Jumat, Sabtu dan Senin dilakukan di kantor baru tersebut. Semua dalam hubungan dengan pengembangan pelayanan di Ambon dengan pimpinan baru Bp Frets Lekransy. Acungan jempol diberikan kepada Kepala perwakilan Ambon sebelumnya, Ibu Welmintje Lokollo , Bp Jerry Polsiary bersama tim dan para Mitra di Ambon yang telah mengawali pembangunan kantor ini sampai selesai. Kantor baru ini beralamat di Jalan Asparaga No 18, Perumahan Pondok Permai Hatiwe Kecil, Ambon

Ucapan terima kasih tentunya diberikan kepada semua saudara yang telah berpartisipasi dalam pembangunan kantor ini, para mahasiswa, para Mitra, yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Kepala perwakilan baru, kantor baru – doakan agar semangat baru terus menyala-nyala untuk membangun gerakan pelayanan yang semakin baik di Ambon. HALELUYA. (by WS ; Photos by Ondry)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link