Berita

COLLEGE LIFE – JAKARTA

145views

COLLEGE LIFE – JAKARTA

Tahun 70an sampai 80an acara College Life merupakan andalan bagi para mahasiswa untuk mengajak dan menjangkau teman-teman baru di kampus mereka. Melalui acara ini mereka dapat berkreasi dan menampilkan bentuk acara yang sangat disukai para pemuda dan mahasiswa pada masa itu. Namun belakangan, acara ini kurang terdengar lagi bahkan hampir tidak pernah dilaksanakan.

Hari Sabtu 30 Maret yang lalu, Tim Kampus Jakarta kembali menyelenggarakan acara ini. Bertempat di aula LPMI para mahasiswa dari berbagai kampus berkumpul bersama untuk melaksanakan acara “College Life”. Apa sebenarnya isi acara ini, Acara ini dimulai dengan menyanyikan  lagu-lagu daerah, lalu perkenalan, ada Skit (Drama singkat), lalu ada kesaksian dari 1 atau 2 mahasiswa. Puncaknya diisi dengan Firman Tuhan singkat kemudian diarahkan ke kelompok-kelompok.

Target panitia 75 orang, namun yang hadir 91 orang. Acara semakin meriah karena diiringi oleh para pemain musik  gabungan dari berbagai kampus. Ketua panitia Stevi menyampaikan sukacitanya karena melihat animo mahasiswa yang hadir. Bp Arie menyampaikan Firman Tuhan dengan Tema “Life Champions”, Kotbah lalu diarahkan agar masuk dalam kelompok-kelompok untuk dilayani dengan materi yang sudah disediakan.

Para mahasiswa dari UBK, UP YAI, UKI, STIE Jayakarta, STPI, STT Doulos, UMT, BSI, Tama Jagakarsa, dan beberapa kampus lainnya merasa sangat diberkati melalui acara ini. Beberapa kesan dari mereka antara lain. Owen dari FK UKI, Seorang Mahasiswa STT Doulos dan Dwi Tia Alumni dari Ambon menyampaikan kesan mereka tentang acara ini : sangat mengapresiasi penyelenggaranya, karena sungguh memenuhi kebutuhan para mahasiswa dan pemuda yang hadir, mengenal lebih banyak teman, saling menguatkan dan lebih daripada itu mereka sangat diberkati karena dapat melayani saudara-saudara dari kampus lainnya. Sebagai pembicara Bp Arie juga merasa seperti kembali pada suasana 80an. Kebanggaan para mahasiswa menjadi bagian LPMI, kerjasama tim dan tentunya suasana rohani yang dapat dirasakan oleh setiap peserta yang hadir sepanjang acara.

Tentu ini bukan untuk yang pertama dan terakhir, Acara malam itu barulah langkah awal dari kerjasama teman-teman pelayanan kampus jakarta untuk melompat lebih jauh lagi. Doakan Bp Abdi Purba dengan seluruh tim pelayananan mahasiswa Jakarta, dapat menindak lanjuti hasil pelayanan yang sudah sangat bagus ini, agar seluruh mahasiswa yang hadir dan memiliki komitmen dapat terus dilayani.

SEGALA PUJI HANYA BAGI TUHAN  (By WS; Photos By Abdi Purba)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response