Berita

LATIHAN DIKELAS SAJA TIDAK CUKUP

102views

LATIHAN DIKELAS SAJA,  TIDAK CUKUP

Setelah berjalan beberapa waktu, tim Alumni kota Malang yang bersama-sama ada di pelayanan Leader Impact membuat sebuah gebrakan baru. Tidak cukup hanya berlatih dikelas, praktek berpasangan dengan sesama teman, namun bagaimana caranya mengimplementasikan apa yang telah di dapatkan di kelas untuk di praktekkan diluar. Latihan-latihan yang dilakukan dikelas memang membawa perubahan bagi setiap peserta. Itulah sebabnya setelah perencanaan yang matang, mereka berkunjung ke Propinsi Kalimantan Tengah, Yang mereka sebut dengan Mission Trip ke Palangkaraya.

  

Adapun sasaran pelayanan Leader Impact ini adalah untuk menjangkau para pemimpin baik mereka yang undur maupun mereka yang potensial untuk memimpin di area tugas dan tanggung jawabnya. ,

Untuk mewujudkan sasaran pelayanan tersebut di atas; maka team Leader Impact Malang mengadakan pengembangkan team; Melalui kelompok pemuridan secara rutin, dan pelatihan Pelayanan pribadi secara berkala. Tujuan pembinaan dan pelatihan itu adalah untuk memperlengkapi para pemimpin dan mendorong mereka untuk dapat memimpin memberitakan khabar baik dilingkungan kerja masing2. Selain itu mereka juga diberikan kesempatan untuk bersaksi dilingkungan yang berbeda agar “LIFE” (Leadership Influence Finance dan Expertise) murid semakin berdampak.

   

Bertolak dari  semangat itu, maka tim Leader Impact kota Malang mengadakan mission trip ke Palangkaraya pada tanggal 13-16 april 2018 yang lalu, dengan kegiatan sbb;

Ibadah dikalangan pemimpin di Kantor gubernur, persekutuan dengan karyawan dan pimpinan di kantor Gubernur kalimantan Timur memberi pengalaman luar biasa bagi seluruh peserta, apalagi ada kesempatan untuk mengunjungi rumah beberapa pejabat Kristen disekitar Palangkaraya. pengalaman dapat sharing dan menyampaikan visi kepada para pejabat sungguh mendorong seluruh peserta Mission trip untuk semakin giat melayani.

Kunjungan ke beberapa sekolah juga memberikan pengalaman kepada beberapa guru yang ikut dalam tim Misi ini.

Pelatihan Pekabaran Injil bagi jemaat di desa Jabiren dan Pilang juga menjadi pengalaman tersendiri, bagaimana seluruh peserta dapat melihat langsung bahkan melatih jemaat dengan materi yang telah mereka pelajari dikelas. Jumlah peserta mission trip ke Palangkaraya sebanyak 19 orang, dan setiap anggota team punya kesempatan untuk sharing dan Bersaksi dalam mengambil peran sebagai market place missionaries.

Segala Puji Hanya Bagi Tuhan. by Gusti Yoseph, April 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response