Multiplikasi
Multiplikasi.Com

PAUL ESHLEMAN

0

Paul Eshleman

Vice President Coverage

Paul menjadi anggota staf Lembaga pelayanan Mahasiswa tahun 1966. Sejak itu ia melayani dan memimpin berbagai bidang pelayanan di Lembaga ini. Ia memimpin acara EXPLO 72 di Dallas, sebuah acara yang mengumpulkan hampir 80,000 mahasiswa dari seluruh Amerika Serikat untuk mengikuti latihan men’sharing’kan iman mereka dalam Yesus Kristus. Ia juga mengkoordinir kampanye “I Found It” yang memproklamirkan kasih Kristus di lebih dari 20 kota di Amerika.

Pada tahun 1979, Paul memulai pelayanannya selama 26 tahun sebagai direktur JESUS Film Project®, sebuah pelayanan penginjilan yang menggunakan Film  berdasarkan Injil Lukas yang mengisahkan kehidupan Yesus. Di bawah arahan Paul, film tersebut diterjemahkan ke dalam 850 bahasa dan telah disaksikan oleh 5,6 milyar orang. Pada saat itu, lebih dari 195 juta orang memberikan indikasi mengikut Kristus setelah menonton film tersebut.

Pada tahun 2004, Paul dipilih sebagai wakil presiden Pelayanan Coverage. Dalam perannya yang baru, Paul menyediakan strategi dan konsultasi bagi pelayanan LPM yang terlibat dalam pelayanan penginjilan secara masal.  Ia mengkoordinasi kemitraan antara LPM dengan sejumlah organisasi Kristen lain. Ia memberikan arahan bagi gerakan Finishing the Task yang berusaha menjangkau 639 kelompok/suku, yang mewakili 550 juta orang, yang belum disentuh oleh Injil. Ia juga menjadi ketua Kelompok kerja Strategis untuk Lausanne Committee for World Evangelization. Kerinduan Paul adalah agar setiap orang di mana pun mendengar Kabar Baik tentang Kristus.

Kami adalah ahli strategi bagi Kristus, memikirkan cara-cara baru bagaimana menjangkau orang lain dengan pesan tentang kehidupan,” kata Paul.

Paul menikah dengan Kathy dan mereka memiliki 2 orang anak, Jenniffer dan Jonathan.

Diterjemahkan oleh Reva dari :

https://stage.cru.org/us/en/about/our-leadership/eshleman-paul.html

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link