Multiplikasi
Multiplikasi.Com

JOSH DAN DOTTIE MCDOWELL

0

Josh McDowell

Pendiri dan Presiden, Josh McDowell Ministry

Sebagai seorang pemuda, Josh McDowell menganggap dirinya seorang agnostik. Dia benar-benar percaya bahwa kekristenan tidak berharga.

Namun, ketika ditantang untuk secara intelektual memeriksa klaim-klaim agama Kristen, Josh menemukan bukti kuat yang meyakinkan tentang keandalan iman Kristen. Setelah mempercayai Yesus Kristus sebagai Juruselamat dan Tuhan, kehidupan Josh berubah secara dramatis ketika ia mengalami kuasa kasih Allah.

Setelah pertobatannya, rencananya untuk sekolah hukum beralih ke rencananya untuk memberi tahu dunia yang meragukan tentang kebenaran Yesus Kristus. Pada 1961, Josh bergabung dengan staf Lembaga Pelayanan Mahasiswa. Tidak lama kemudian, ia memulai Pelayanan Josh McDowell untuk melayani orang lain sampai seluruh dunia mendengar tentang Yesus.

Terkenal sebagai pembicara yang fasih berbicara, Josh telah berbicara kepada lebih dari 25 juta orang, memberikan lebih dari 27.000 pembicaraan di 125 negara.

Sejak 1960, Josh telah menulis atau menulis bersama 148 buku, dengan dua buku lagi dirilis pada musim gugur 2017. Buku-bukunya telah diterjemahkan ke dalam 128 bahasa dan termasuk:

  • Lebih dari Tukang Kayu – 27 juta kopi didistribusikan
  • New Evidence That Demands a Verdict – menyebutkan satu dari 40 buku top abad kedua puluh dan salah satu dari tiga belas buku paling berpengaruh dalam 50 tahun terakhir tentang pemikiran Kristen oleh World Magazine.

Josh akan memberi tahu siapa pun bahwa kegembiraan dan kesenangannya yang terbesar datang dari keluarganya. Dia dan istrinya Dottie telah menikah selama 50 tahun l. Mereka memiliki empat anak dan sepuluh cucu.

Jika ingin lebih banyak mengetahui tentang pelayanan Josh dapat melihat di website josh.org

Diterjemahkan dari  https://www.cru.org/us/en/about/our-leadership/cru-leadership/josh-mcdowell-bio.html  (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Artikel di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link