Multiplikasi
Multiplikasi.Com

KEN DAN ANN COCHRUM

0

Wakil Presiden, Strategi Digital Global

Ken mulai mengikut Yesus dengan sepenuh hati setelah tahun kedua sebagai mahasiswa teknik mesin di University of Texas. Setelah lulus, Tuhan menuntunnya untuk bergabung menjadi anggota staf Lembaga Pelayanan mahasiswa dengan hasrat untuk memuridkan para pria dan membangun gerakan spiritual.

Ken memegang gelar Master dalam Studi Biblika dari Dallas Theological Seminary dan Doktor Pelayanan dari Bethel Seminary.

Dia menjabat sebagai direktur kampus, direktur regional, dan direktur kampus nasional Asia Impact sebelum kembali ke Amerika Serikat pada 2007 untuk melayani bersama tim Eksekutif Global Lembaga Pelayanan Mahasiswa.

Ken sangat berbeban  tentang Amanat Agung dan percaya bahwa Kristus akan dimuliakan di tempat-tempat yang belum dikenalnya. Jantungnya berdetak dengan keinginan untuk menyembah Yesus ketika dia melayani dan memperkuat para pemimpin-Nya di seluruh dunia.

Ken dan istrinya Ann telah menginvestasikan  30 tahun hidup  mereka bersama sebagai anggota staf Lembaga Pelayanan Mahasiswa dalam membantu menumbuhkan gerakan dalam pelayanan para mahasiswa.

Pada 2010, mereka sepakat untuk mengembangkan dan memimpin  Strategi Digital di lembaga ini untuk mempercepat penggunaan strategi digital di seluruh organisasi.

Ken percaya bahwa dunia digital adalah kunci untuk membantu memenuhi Nubuat dari Habakuk 2:14, yang mengatakan, “Karena Bumi akan dipenuhi dengan pengetahuan tentang kemuliaan Tuhan seperti air menutupi laut.”

Untuk itu, pada 2013 Ken mendirikan Indigitous, sebuah gerakan yang berbeban untuk menghubungkan lebih banyak orang dengan Yesus menggunakan strategi digital.

Ken saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden untuk Strategi Pelayanan Digital secara Global. Ken dan Ann memiliki dua anak, Travis dan Amy, yang juga melayani Tuhan di Marketplace.

Pada 2013, Ken menerbitkan sebuah buku tentang kepemimpinan global abad ke-21 berjudul CLOSE: Leading Well Across Distance and Cultures.
Ken juga mengisi blog secara teratur di www.onleadingwell.com.

Diterjemahkan dari https://www.cru.org/us/en/about/our-leadership/international/cochrum-ken.html  (Oleh WS)

Jika saudara diberkati dengan Artikel di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link