Multiplikasi
Multiplikasi.Com

RETREAT DOA

0

RETREAT DOA INTERCESSOR

Lembaga Pelayanan Mahasiswa di awali karena doa, melayani karena doa, bertumbuh karena doa. Itulah kata-kata yang sering kita dengar dari beberapa pimpinan lembaga ini.

Menyadari pentingnya doa dalam pelayanan, sesuai dengan targetnya bahwa setiap orang harus memiliki 10 orang yang secara khusus mendoakan. Maka tim pelayanan kerjasama dengan gereja atau GCM (Global Church Movement), melaksanakan sebuah acara doa. Acara ini dinamakan Retreat Doa Intercessor, sebuah paket acara bagi anggota staf bersama tim doanya.

Tanggal 1 Februari 2020 acara ini diadakan di kantor LPMI. Dari 12 anggota staf GCM, mereka diminta merekrut masing-masing 5 calon tim doanya untuk mengikuti acara ini. Setiap peserta harus mengikuti acara ini secara penuh dari pagi jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Mereka bahkan menolak  beberapa calon peserta yang mau hanya ikut sebagian karena ada acara lain. Sungguh luar biasa komitmen setiap peserta.

Acara belum mulai, peperangan rohani telah terjadi, karena Jakarta dan sekitarnya hujan lebat sejak dinihari. Panitia takut terjadi banjir lagi dan menghambat kehadiran peserta. Namun kami bersyukur ada 53 peserta yang memenuhi ruang pertemuan. Beberapa anggota staf GCM mendapat bagian dalam menyampaikan materi, dan sungguh menjadi berkat bagi setiap peserta yang hadir.

 Materi : Panggilan berdoa, Pendoa syafaat, Pemetaan rohani, dan beberapa materi lainnya disampaikan dengan baik oleh para pembicara. Bahkan pada akhir pertemuan setiap peserta diajak untuk berkomitmen secara pribadi mendukung anggota staf yang merekrutnya. Sungguh sebuah kesempatan luar biasa yang dinikmati oleh setiap peserta seperti yang disampaikan dalam kesan dan pesan mereka. Melalui acara ini, diharapkan semakin banyak orang mendoakan pelayanan yang dilakukan diberbagai wilayah. SOLIDEO GLORIA.  ( By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link