Berita

SERAH TERIMA TONGKAT KEPEMIMPINAN PALANGKARAYA

206views

SERAH TERIMA TONGKAT KEPEMIMPINAN PALANGKARAYA

Sejak berdirinya perwakilan LPMI Palangkaraya, sudah banyak pemimpin yang dihasilkan. Sejak era 80 an sampai hari ini, perwakilan ini tetap eksis membina dan memuridkan para mahasiswa di kampus, bekerja sama dengan banyak gereja dan tentunya membangun pelayanan diantara para profesional.

Tepatnya pada tanggal 28 Maret yang lalu, bertempat di meeting room hotel Batu Suli Palangkaraya telah dilaksanakan serah terima kepemimpinan perwakilan LPMI Palangkaraya dari Bapak Virgo Ujianto kepada kepala perwakilan yang baru Bapak Luhing Rangin. Acara dihadiri oleh para Mitra Lembaga, para murid, beberapa pimpinan PGIW, PGLII, Pengurus ikatan Alumni Kalimantan Tengah dan tentunya oleh beberapa Pimpinan LPMI Bp. Hery Suryanto dan Bp. Cornelius Sonaru. Walaupun sebelum acara kota Palangkaraya diguyur hujan lebat, namun acara berjalan dengan baik dan lancar.

   

Dengan mengambil thema “ Pemimpin sebagai Pelayan “ Ibadah serah terima dipimpin oleh Bp. Hery Suryanto mewakili pimpinan LPMI. dalam sambutannya kepala Perwakilan LPMI yang baru Bp.Luhing Rangin yang memang asli Kalimantan Tengah mengatakan, bahwa panggilan pulang kampung ini merupakan tantangan untuk semakin meningkatkan pelayanan LPMI di Kalimantan Tengah khususnya di Palangkaraya. Bp Luhing mengajak seluruh Mitra, Murid, Alumni dan para staf untuk bergandengan tangan, merapatkan barisan menjangkau lebih banyak orang lagi bagi Kristus.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada kepala perwakilan sebelumnya Bp Virgo ujianto sekaligus penyerahan cendera mata. Acungan jempol diberikan kepada LPMI oleh beberapa Mitra Lembaga termasuk ketua Pemuda dan Anak PGLII Kalimantan Tengah yang ikut hadir malam itu. Mereka berharap LPMI Palangkaraya semakin maju kedepannya.

Mari kita doakan agar kepemimpinan Bp Luhing Rangin dan Ibu Farida beserta seluruh anggota staf semakin menyenangkan hati Tuhan, banyak tenaga staf dihasilkan dari daerah ini  dan nama Tuhan semakin dipermuliakan. HALELUYA…… (by WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response