Multiplikasi
Multiplikasi.Com

“STARTING WELL”  ALUMNI LPM MALANG

0

“STARTING WELL”  ALUMNI LPM MALANG

Temu Alumni LPM Malang Tanggal 28 februari yang lalu, nampaknya sangat berdampak bagi persekutuan para alumni LPM di kota Malang, itulah sebabnya mereka langsung menjadwalkan pertemuan follow up. Pada tanggal 6 April 2018 di mulailah persekutuan pertama Alumni LPM Malang.

Bertempat di rumah Ibu Rudia atau nama panggilannya Mbak Toetoek di daerah Kedawung Malang, pertemuan perdana ini dilaksanakan. Tahun 70an, daerah ini memiliki persekutuan pemuda kalvari yang kemudian menjadi cikal bakal salah satu pos pelayanan LPMI di era itu. Hadir 16 orang dalam persekutuan ini, persekutuan dipimpin oleh Dr.dr Pudji Rahaju ,Sp THT dengan thema :”Pemuridan penting dalam membangun sebuah gerakan.”

Nampak sangat antusias seluruh peserta yang hadir, dengan tekad mau terus melanjutkan pelayanan yang pernah ada dengan memulai kembali pelayanan di kota ini. Untuk menjangkau dan menggerakkan para alumni di kota Malang, dalam bersinergi membangun gerakan, maka disepakati membentuk pengurus inti persekutuan Alumni LPM Malang, Malam itu terpilih :

Ketua                 :   Bapak Fadjar Noersiawan

Sekretaris         :   Bapak Peter Soplantila

Bendahara        :  Ibu Toetoek

Diharapkan pengurus akan terus menggerakkan anggotanya untuk menjangkau lebih banyak alumni yang belum terkoneksi dengan pelayanan ini.

Mohon dukungan doa untuk rencara kedepan :

  1. Menjangkau para alumni di kota Malang dan sekitarnya.
  2. Mengadakan persekutuan alumni secara periodik; sebagai wadah sharing, motivasi, untuk tetap fokus pada gerakan Amanat Agung.
  3. Membuat kelompok pemuridan dan pelatihan PI diantara para alumni.
  4. Memberdayakan potensi para alumni, sebagai City team di kota Malang sehingga gerakan disetiap segment dapat terwujud.

Tuhan memberkati kita sekalian. By Gusti Yoseph, April 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link