Multiplikasi
Multiplikasi.Com

TONGKAT ESTAFET BAGI PEMIMPIN BERIKUT

0

TONGKAT ESTAFET BAGI PEMIMPIN BERIKUT

Pengurus baru Pelayanan Mahasiswa Jogjakarta telah diteguhkan pada tanggal 27 Februari yang lalu. Sebagai langkah awal pelayanan, mereka mengadakan Rapat Kerja pada tanggal 16 – 17 Maret 2018 di sebuah desa wisata Pulesari, Turi Sleman. Turut serta dalam acara ini beberapa Staf Pelayanan mahasiswa dan para senior yang menyerahkan tongkat estafet kepada adik-adiknya.

Mereka sangat bersemangat dalam mempelajari perencanaan pelayanan Mahasiswa yang telah ada sebelumnya, membuat beberapa penyesuaian lalu merancangkan pelaksanaannya. Mereka juga memikirkan adanya terobosan-terobosan baru berdasarkan evaluasi pelayanan tahun yang lalu. Konsep utama dibuat dengan sasaran utama membangun pelayanan pribadi dan pemuridan yang lebih kuat di kampus. Karena itu bidang doa menjadikan pertemuan mingguan para mahasiswa menjadi wadah untuk pelaksanaan proses pemuridan di dalamnya. Sehingga semua bagian dapat turut mengambil bagian di dalamnya. Baik bidang Doa, Pemuridan, maupun didang Digital dan Multimedia mengatur langkah bersama agar dapat bekerja merapatkan barisan menuju hal yang sudah dibuat dalam perencanaan tahunan diatas. Tentunya dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan, baik mendoakan maupun terlibat langsung serta memberikan dukungan dana bagi terlaksananya rencana ini sebagai tujuan tahun 2018 ini.

Setelah banyak berdiskusi dan tukar pikiran untuk perencanaan pelayanan setahun ke depan sampai jauh malam, pagi hari berikutnya mereka mengadakan Outbound Tracking sungai untuk membangun semangat dan kebersamaan. Mereka sangat menikmati Moment ini di tengah alam terbuka nan asri khas pedesaan di lereng gunung Merapi Sleman menyusuri sungai bersih yang dipenuhi kebun salak di kanan kirinya.

Langkah awal yang sangat bagus, doakan agar apa yang telah direncanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, Nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan.

SOLI DEO GLORIA, by Kristanto

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link