Multiplikasi
Multiplikasi.Com

UNITY IN HARMONY

0

UNITY IN HARMONY

UNITY IN HARMONY sebuah tema sentral yang sedang bergulir dalam pelayanan. Betapa pentingnya di tengah-tengah dunia yang semakin Self-Centered ini, perlu ada Unity – kesatuan untuk menjangkau lebih banyak orang lagi bagi Kristus, namun tetap di dalam sebuah Harmony – Keindahan atau kecocokan. Setelah banyak berdoa dan bekerja, teman-teman Leader Impact kota Malang sepakat untuk mengadakan sebuah Forum Pemimpin Kristen bagi para Profesional di kota Malang dan sekitarnya.

Ibu Yohana Budiarti, SH MH dipilih sebagai ketua panitia pelaksana acara ini, nampaknya seluruh panitia sudah terbiasa mengadakan event-event seperti ini, sehingga pada tanggal 20 November 2018, bertempat di Hotel Same kota Malang, diadakanlah Forum ini. Puji Tuhan ada sekitar 100 peserta yang hadir, dari Kota Malang dan sekitarnya, dari Kediri dan Surabaya.

Para pembicara mengupas tuntas topik-topik Unity in Harmony : Pdt. Dr Nus Reimas – Unity in harmony dalam membangun sinergi; Pdt Drs. Wim Wairata –  Unity in harmony dalam kekudusan; Ir. Harry Puspito – Menjaga Integritas dan prestasi kerja dalam melaksanakan panggilan Ilahi;  Ir.Yos Lokollo – Visi dan Misi Leader Impact.

Tujuan acara ini adalah agar di kota Malang, dan Jawa Timur pada umumnya terjadi kebangunan rohani di kalangan para Profesional sehingga terbentuk city team-city team baru, Menurut Bp. Gusti Yoseph SH, Staf Leader Impact kota Malang dan Bapak Omri ketua City team kota Malang, mereka sangat optimis hasil dari pertemuan ini sangat menjanjikan. Follow up melalui pembinaan dan pelatihan bagi para anggota city team yang baru.

Beberapa teman yang hadir dari luar kota Malang, juga sangat diberkati melalui pertemuan ini, tekad mereka akan membentuk city team di wilayah mereka masing-masing. Doakan agar semua ini dapat terus berjalan dengan baik dan untuk kemuliaan Tuhan. (By Gusti Yoseph)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link