Multiplikasi
Multiplikasi.Com

52 TAHUN PENYERTAAN TUHAN

0

52 TAHUN LPMI

52 tahun lalu tepatnya 2 Agustus 1968 berdirilah sebuah Lembaga Pelayanan yang terbeban untuk melayani para mahasiswa di Indonesia. Dimulai hanya dengan dua, tiga orang kemudian berkembang pesat sampai hari ini. Jika di usianya yang ke 52 ada 351 anggota staf di 30-an kota di seluruh Indonesia merupakan sesuatu yang luar biasa.

Ungkapan syukur atas terlaksananya Digital Explo dan penambahan 11 anggota staf baru, dirangkai dalam sebuah acara sederhana namun sangat berarti. Bertindak sebagai MC, Adri Tampubolon dan Serly Zacharias juga membawa suasana perayaan ulang tahun ini semakin semarak. Wawancara dengan Pdt. Nus Reimas pelaku sejarah lembaga ini dan ucapan selamat dari banyak pimpinan aras gereja serta pemimpin lainnya membawa kesan tersendiri.

Tentunya ini merupakan sesuatu yang baru, perayaan hari ulang tahun Lembaga, Penamatan staf baru, tiup lilin ulang tahun semua dilakukan secara virtual. Namun kami bersyukur karena semua berjalan dengan baik dan lancar. Sharing Firman Tuhan dari Bp Ardian Kristanto Pimpinan FGBMFI, serta anak muda Riefyan Adi, memberikan dorongan betapa pentingnya harus terus memberitakan Kabar Baik, apapun situasinya.

Paduan suara staf dan mitra, penampilan worship anak-anak staf, menambah semarak acara ini. Pengutusan 11 anggota staf baru merupakan puncak acara. Kami memuji Tuhan karena Dia terus mengirimkan pekerja untuk penuaian, karena ladang sudah menguning, namun pekerja sedikit.
Doakan agar ada lebih banyak lagi calon anggota staf baru yang akan dilatih untuk menjadi pekerja di ladang Tuhan.

Dalam sambutannya Pimpinan Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia Pdt. Drs. Wim Wairata memberikan dorongan bagi seluruh anggota staf juga para Mitra Lembaga, agar  terus bergandengan tangan untuk menuntaskan pekerjaan besar ini. Acara diakhiri dengan doa berkat oleh Pdt Johny Tambariki.

“Tahun tahun telah berlalu, namun kasih setia Tuhan tak pernah layu”. (WS)

Jika saudara diberkati dengan Berita di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link