Berita

PERGANTIAN TONGKAT KEPEMIMPINAN DI MEDAN

329views

PERGANTIAN TONGKAT KEPEMIMPINAN DI MEDAN

Medan merupakan kota strategis di Indonesia bagian barat. Sejak LPMI mengawali pelayanan di kota ini, sungguh terasa pengaruhnya bagi pelayanan di Indonesia. Banyaknya anggota staf baru, kerjasama dengan gereja-gereja mitra dan tentunya peningkatan sumber daya manusia bagi pelayanan LPMI secara keseluruhan. Apalagi kemudian berdiri kantor baru yang megah di dekat kampus-kampus utama di Medan, semakin meningkatkan performance pelayanan LPMI di Medan.

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG-20190111-WA0058-1024x484.jpg

Pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019, telah terjadi pergantian pimpinan di LPMI Medan, dari Bp. Daruno Catur Prasetyo, SPak kepada Bp. Kristian Sukatman. M.Th Acara berlangsung dengan meriah, dilaksanakan di Aula kantor di Jalan Harmonika Medan. Acara ini mengambil tema “Segala Kemuliaan hanya bagi Tuhan.” Banyak hal telah Tuhan lakukan dalam pelayanan di seluruh wilayah Sumatra bahkan Indonesia yang tidak dapat dihitung banyaknya. Hadir dalam acara itu beberapa pimpinan Nasional LPMI, Beberapa kepala perwakilan di pulau Sumatra. Juga para Mitra dan gereja- gereja Mitra seperti IFGF, GKS, GKIN, GpdI, GMBI, Beberapa Organisasi Kristen seperti Sumatra Berdoa, CM FK Universitas HKBP Nommensen, OMF, mahasiswa dari beberapa kampus, jaringan alumni (Front Liner), Bahkan acara ini juga dihadiri oleh wakil dari PGLII SUMUT.

Satu tekad pimpinan yang baru, meningkatkan pelayanan di kota Medan dan Sumatra, dengan cara menjalin kerjasama dan membangun jejaring dengan saudara-saudara lain yang telah ada di sana. Doakan agar Bp. Kristian Sukatman dan tim  dapat memimpin LPMI kota Medan dengan baik dan nama Tuhan semakin dipermuliakan.

SOLIDEO GLORIA – By WS

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response