Multiplikasi
Multiplikasi.Com

API YANG TETAP MEMBARA DI BUKIT TIDAR

0

CALON PEMIMPIN BANGSA

Mahasiswa hari ini adalah pemimpin hari esok, jika kita melihat di Akademi Militer maka “Taruna hari ini adalah pemimpin bangsa di hari esok”. Karena itu pelayanan di pendidikan berbasis militer dimanapun juga sangat penting. Sebab dari situlah akan muncul para pemimpin militer di saat yang akan datang. Calon-calon pemimpin yang sangat menentukan arah negara ini kedepan.

Melihat pentingnya pelayanan dikalangan kader militer, maka kita harus datang ke akademi militer. Salah satunya di kota Magelang yang dikenal Lembah Tidar. Tepatnya pada tanggal 24 November yang lalu, bertempat di gereja POUK AKMIL Panca Arga Magelang diadakan ibadah Kebangunan Rohani bagi para Taruna dan siswa SMA Taruna.

Hadir sekitar 150 orang yang sungguh-sungguh menikmati jamahan Tuhan melalui Firman Tuhan yang disampaikan oleh Drs. William Wairata. Mengambil tema “Kita lebih dari Pemenang”dari   Roma 28, sungguh menolong dan memberi semangat baru bagi seluruh jemaat. Hampir seluruh jemaat yang hadir, mengambil keputusan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka secara pribadi.

Acara ini dapat dilaksanakan tentunya karena ada beberapa orang di balik layar. Pendeta Mayor Toto Widodo Spak. Perwira rohani di Akmil Magelang dan  Bp. Philipus Maloringan sebagai anggota staf LPMI sekaligus majelis jemaat di gereja POUK AkMil. Merekalah yang mempersiapkan semuanya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Doakan agar pelayanan di AkMil dan SMA Taruna dapat terus dikembangkan dan semakin banyak calon pemimpin dijamah kasih Allah melalui pelayanan ini.

SOLIDEO GLORIA (By WS dan Philipus Maloringan)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link