Multiplikasi
Multiplikasi.Com

BANDAR LAMPUNG GO DIGITAL

0

PELATIHAN PELAYANAN DIGITAL PGLII BANDAR LAMPUNG

Kerinduan teman-teman di Bandar Lampung untuk mengadakan latihan pemberitaan Kabar Baik dengan menggunakan sarana digital telah lama. Namun mereka belum tahu dan belum memiliki sarana yang memadai untuk hal itu.

Melihat antusias yang sangat besar dari pengurus Persekutuan Gerega-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Bandar lampung. Teman-teman Lembaga Pelayananan mahasiswa mengambil inisiatif untuk melakukan pelatihan ini.

Tepatnya pada tanggal 17 Februari 2020 bertempat di gedung GBI Ikan Layur Bandar lampung diadakan pelatihan pelayanan digital. Latihan ini menggunakan sarana Aplikasi Film Yesus yang sangat efektif membantu para Hamba Tuhan melayani dengan lebih kreatif. Persiapan materi dan sarana yang baik, menyebabkan seluruh peserta merasa diberkati.

Hadir 31 pengurus yang berlatih sejak pagi hingga sore hari dengan sangat antusias. Pelatihan ini sungguh dirasa sangat memperlengkapi mereka, menambah sebuah ketrampilan baru. Stefanus kepala Perwakilan Lembaga Pelayanan Mahasiswa Bandar lampung mengatakan, hari ini para pengurusnya. Di Kemudian hari, kami akan mempersiapkan diri untuk melatih anggota jemaatnya. Doakan agar kerinduan kami di Bandar Lampung dapat terlaksana dengan baik.

SEGALA PUJI HANYA BAGI TUHAN (By Stefanus Wardoyo, WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link