Multiplikasi
Multiplikasi.Com

DIAWALI DENGAN DOA

0

SEMUA DIAWALI DENGAN DOA

Sejak berdirinya pelayanan di kota Tangerang beberapa tahun yang lalu, kami bersyukur karena cukup banyak mahasiswa, gereja dan para profesional yang terlibat dalam pelayanan Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia.

Perkembangan di daerah ini sungguh sangat pesat, sehingga di sekitar tangerang juga banyak kampus-kampus baru. Salah satunya adalah daerah Gading Serpong. Ada beberapa kampus cukup besar di daerah ini, seperti : UMN – Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Prasetia Mulia,  Universitas Matana, Universitas Bina Nusantara – Binus.

Mengawali membuka pelayanan di kampus-kampus ini, rekan-rekan staf bersama beberapa mahasiswa inti mengadakan persekutuan doa. Persekutuan doa pertama dilakukan pada tanggal 14 Februari yang lalu di rumah kontrakan salah satu mahasiswa inti di daerah ini.

13 peserta turut serta dalam persekutuan doa perdana ini. Fokus doanya agar Tuhan membuka pelayanan di beberapa kampus ini, sehingga banyak mahasiswa dapat dibina. Semangat yang tinggi dibarengi dengan keyakinan yang kokoh, bahwa Tuhan dapat membuka pintu bagi pelayanan di Gading Serpong di saat mendatang. Doakan kami. (By Dwi Tulus, WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link