Berita

BENIH TERUS DITABUR DI AMBON MANISE

103views

BENIH TERUS DITABUR DI AMBON MANISE

Istilah Ambon manise adalah istilah baku yang menjadi Ikon pulau Ambon dan sekitarnya, Juga bagi kebanyakan orang Ambon dan Maluku pada umumnya.

Pelayanan mahasiswa di Ambon berkembang dengan baik, walaupun tidak banyak anggota staf disana yang melayani di kampus, namun gemanya cukup kuat. Pelayanan Pribadi dan follow up di Kampus Universitas Patimura terjadi dibeberapa fakultas, juga kampus-kampus lain disekitarnya. Bahkan beberapa mahasiswa potensial dari English Department Program study Pendidikan dan sastra Inggris sudah mengembangkan pelayanan pribadi bersama dan follow up.

      

Teman-teman Fakultas MIPA program study Fisika juga melakukan hal yang hampir sama dikalangan mahasiswa sejurusan. Perkembangan yang cukup signifikan terjadi dibeberapa Fakultas ini. Para mahasiswa FKIP juga telah memiliki kelompok pembinaan yang secara rutin mengadakan pertemuan dan diskusi kelompok. Selain belajar materi2 kuliah, mereka juga ingin bertumbuh secara Rohani.  Beberapa Mahasiswa Fakultas Kedokteran juga sudah memulai pembinaan dan follow up.

       

   

Sungguh menyenangkan melihat semakin banyak mahasiswa yang terlibat dalam pelayanan. Doakan agar para staf di Ambon beserta seluruh mahasiswa binaan dapat terus mengembangkan pelayanan di setiap Fakultas dan hidup mereka menjadi berkat bagi banyak mahasiswa di kampus.

Tuhan memberkati, By In Lokollo, Mei 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response