Multiplikasi
Multiplikasi.Com

BERDOA BAGI INDONESIA DAN DUNIA

0

BERDOA BAGI INDONESIA DAN DUNIA

Sebuh adagium mengatakan : “Doa adalah tiupan sangkakala ke benteng-benteng musuh, pelayanan tinggal mengumpulkan hasilnya.”
     
Karena itu berdoa adalah sesuatu yang sangat penting dalam dunia pelayanan. Dalam hubungan dengan itu, setiap tahun Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia mengadakan dua kali acara doa bagi Indonesia dan dunia, tahun ini pelaksanaan kedua jatuh pada tanggal 2 Oktober 2018, Di seluruh dunia diadakan acara doa yang dinamakan Hari Doa Sedunia.
     
Di seluruh kota di Indonesia dimana ada perwakilan Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia sekumpulan anak-anak Tuhan dari berbagai lapisan masyarakat. Ada mahasiswa, profesional, hamba Tuhan dan anggota staf LPMI. Kami duduk bersama baik pribadi dan kelompok, datang kehadirat Tuhan memohon belas kasihan Tuhan.
Perwakilan Medan
Perwakilan Palangkaraya
Perwakilan Makassar
Perwakilan Samarinda
Perwakilan Menado
Perwakilan Tobelo
Perwakilan Surabaya
Perwakilan Manokwari
Jakarta
Beberapa kesaksian dari peserta baru Hari Doa sedunia
1. Ibu Berta dari gereja Toraja BSD, Tangerang : Pengalaman luar biasa bagi saya dapat keliling dunia di dalam doa, saya mengucap syukur untuk kesempatan ini.
2. Joni Rumbiak, Papua : Favorit saya itu tim Samba Brazil, saya tidak mungkin kesana, namun saya dapat mendoakan pelayanan LPM Brazil, wow luar biasa.
3. Yusmanto, IPB/Bogor : Puji Tuhan, selain teman-teman baru, saya dapat wawasan lebih luas, dapat mendoakan pelayanan LPMI di seluruh Indonesia, tahun depan saya akan ikut lagi dan membawa lebih banyak teman.
Kiranya Tuhan semakin dipermuliakan, dan semakin banyak orang memiliki beban untuk berdoa.
SOLIDEO GLORIA (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link