Berita

‘FAMILY LIFE’ CHRISTMAS

94views

‘FAMILY LIFE’ CHRISTMAS

Belum genap tanggal 25 Desember, namun maraknya perayaan Natal terjadi dimana-mana, termasuk teman-teman yang tergabung dalam ‘Family Life Ministry’. Setelah retreat bulan lalu, nampaknya animo untuk berkumpul kembali, sangat besar dirasakan oleh semua anggota.

Itulah sebabnya walaupun tidak direncanakan sebelumnya untuk merayakan Natal 2018 bersama, namun akhirnya tanggal 16 Desember ditetapkan menjadi hari pelaksanaan acara Natal Family Life. Cukup banyak yang hadir dalam acara ini, walaupun banyak juga teman-teman yang tidak dapat hadir.

       

Acara berjalan dengan baik dengan MC Bp. Adrie Tampubolon, yang membawa seluruh peserta pada suasana santai namun tetap menikmati hikmat dan suasana Natal. Bp. Pendeta Bambang Siswanto menyampaikan betapa penting setiap keluarga waspada pada serangan-serangan si jahat, dan waspada karena musuh kita bukanlah pasangan kita, namun kuasa Iblis yang sering masuk dan menggunakan kesempatan untuk meneror keluarga. Tidak ada suami ataupun istri yang sempurna, namun Tuhan rindu kita semakin bergantung kepadaNya, sebagai suami dan istri yang terus diproses semakin baik.

     

Kesaksian hidup dari Bp Rio & Ibu dr Elli juga kesaksian pujian dari Ibu drg Yani serta pujian dari anak-anak yang hadir, sungguh membuat acara semakin semarak. Doa syafaat dipimpin oleh Pdt Wilfred Soplantila, Acara diakhiri dengan makan malam bersama dan tentunya foto bersama. Semua pasangan yang hadir rindu agar ada pertemuan berikutnya dan follow up dari retreat dan kelompok yang telah ada saat ini.

     

Mari bersama kita doakan agar melalui ‘Family Life Ministry’, semakin banyak keluarga dipulihkan dan berbuah bagi Kristus juga menjadi berkat bagi banyak keluarga lain. Sehingga mereka dipulihkan dari masalah dan pergumulan yang dihadapi pada saat ini untuk diproses lebih baik lagi.

SOLI DEO GLORIA (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response