Multiplikasi
Multiplikasi.Com

GERAK PELAYANAN DIGITAL MEDAN

0

INI MEDAN, BUNG !!!

Ungkapan seperti ini sering kita dengar jika berada di kota ini. Melihat semangat pelayanan di kota Medan, kita akan berdecak kagum. Apalagi pelayanan yang dilakukan tim pelayanan digital.

Melihat perkembangan dunia digital akhir-akhir ini, teman-teman di kota ini juga rindu untuk mengembangkan pelayanan digital di kalangan gereja dan mahaiswa di Kampus. Itulah sebabnya secara terencana, Kris dan beberapa orang kunci membuat sebuah gebrakan pelayanan,  dengan cara bekerjasama dengan gereja dan beberapa kampus.

Di akhir Februari yang lalu bertempat di Gereja Methodist Indonesia (GMI Glory) Menteng 7, Medan, diadakanlah latihan pelayanan digital. Ada 98 peserta dari 22 gereja, 4 kampus dan 1 LSM. Acara ini semakin semarak karena dibuka oleh Pdt. DR. Jonsen Sembiring dari STT GMI dan dosen di UPH Medan. Peserta sungguh merasa diperlengkapi dalam latihan ini.

 Salah seorang peserta Bapak Sahat Ambarita SE,SH sangat mendukung acara ini. Dalam penyampaian kesan dan pesan beliau menyampaikan:” Ini era digital, karena itu pelayanan tidak boleh ketinggalan, harus menggunakan sarana dan secara digital juga dalam menjangkau lebih banyak orang.”

Acara ini dapat berjalan dengan baik karena ada yang mengkoordinirnya.  Acungan jempol untuk Bapak dr. Jhoni Sinaga MKM yang mengatur sehingga seluruh acara berjalan dengan baik. Juga untuk pendeta GMI Glory Pdt. Drs. Jantu Sihombing M.Div ,  serta seluruh anggota staf pelayanan digital Medan. Doakan tindak lanjut acara ini, agar dapat berjalan dengan baik.

Segala puji hanya bagi Tuhan. (By Kristian, WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link