Berita

HARI DOA SEDUNIA

Brosur HDS
161views

BERDOA BERSAMA

Setahun dua kali Lembaga Pelayanan Mahasiswa  menyelenggarakan hari doa sedunia. Gerakan doa yang dilaksanakan bersama dengan banyak saudara di berbagai belahan dunia ini, termasuk di berbagai kota di Indonesia. Selasa terakhir di bulan April dan Selasa pertama di bulan Oktober yang jatuh hari ini, tanggal 1 Oktober 2019.

HDS di MANADO
HDS di JAKARTA
HDS di IGSL – MANILA

Kali ini tema Hari Doa Sedunia (HDS) adalah “ Stop, Worship, Listen “ dengan dasar Firman Tuhan dari kitab Mazmur 46 : 10 -11.

“Yang menghentikan peperangan sampai ke ujung bumi, yang mematahkan busur panah, menumpulkan tombak, membakar kereta-kereta perang dengan api!.” (ayat 10)                                                                                                            “Diamlah dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah! Aku ditinggikan di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!” (Ayat 11)

HDS di SEMARANG
HDS di PATI
HDS di SORONG

 Para peserta diajak untuk banyak menggunakan waktu secara pribadi, berdiam diri dan mengambil waktu untuk memuji dan menyembah Tuhan.  Mendengar apa yang Tuhan katakan, Berbicara kepada Tuhan, kemudian sharing bersama 2 atau 3 teman yang ada di sekitarnya. Sungguh sedikit berbeda cara-cara yang digunakan, sehingga waktu yang disediakan terasa kurang.

HDS di JAKARTA
HDS di MANADO
HDS di KUPANG

Dalam kelompok besar kemudian bersama memuji Tuhan, berdoa bagi keadaan negara kita, mengucap syukur untuk pelantikan para anggota DPR, DPD hari ini. Juga berdoa untuk situasi keamanan menjelang pelantikan Presiden dan wakilnya. Semua peserta sungguh menikmati jalannya acara dan memuji Tuhan untuk keterlibatan mereka dalam acara ini.

HDS di PALANGKARAYA
HDS di SORONG
Tim Musik HDS Jakarta

Kiranya Tuhan semakin dipermuliakan dan kita semakin peka akan kehendak-Nya.

SOLI DEO GLORIA (by WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response