Berita

PEMUDA JUGA PEDULI

135views

PEMUDA PEDULI

Sejak beberapa bulan lalu, para pemuda, youth Pastor dan komunitas pemuda di Bekasi sangat rindu untuk melakukan sesuatu. Menyatukan langkah melihat situasi negara yang semakin runyam, dengan maraknya Radikalisme dan Intoleransi.

Jalur yang diambil untuk berbicara dan berdiskusi adalah menghubungi beberapa ketua departemen/komisi pemuda aras gereja nasional. Setelah cukup lama akhirnya yang bersedia hadir antara lain : Ketua Dewan Pemuda PGI, Ketua Departemen Pemuda PGPI dan ketua Komisi Pemuda dan anak PGLII.

Tanggal 29 September Bertempat di  Gereja Oikos Bekasi dengan mengambil tema : “Peran Anak Muda Kristen dalam Menangkal Radikalisme dan Intoleransi” pertemuan ini dilaksanakan. Cukup banyak pemimpin pemuda, youth pastor dan komunitas pemuda yang hadir dan berdialog. Pemaparan yang simpel dari para pemimpin pemuda aras gereja sungguh membuka wawasan dan mencerahkan teman-teman pemuda ini.

Tanpa terasa hampir 3 jam kami berdialog, berdiskusi dan mendengar masukan-masukan dari teman-teman pemuda yang hadir. Kerinduan kami pertemuan ini akan diperluas lagi dengan melibatkan pemimpin-pemimpin Pemuda dari aras gereja lainnya dan antar agama. Doakan agar kerinduan para pemuda ini dapat terlaksana sesuai dengan kerinduan. PUJI TUHAN (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response