Berita

JOURNEY TOGETHER

Journey Together
165views

“Journey Together” merupakan tagline baru dari Lembaga Pelayanan Mahasiswa. Melalui tagline ini, kami ingin menyatakan bahwa untuk menjangkau dunia ini, kami tidak dapat bekerja sendiri. Perlu ada network, harus ada jejaring yang kuat di antara para pelayan untuk memenangkan dunia ini. apalagi di tengah-tengah dunia teknologi digital yang semakin canggih. hampir semua bidang di dunia saat ini sudah merambah dunia digital. Dalam dunia pelayanan hal ini juga harus mendapatkan perhatian dan dikembangkan secara baik.

Menyadari hal ini, bidang pelayananan digital yang baru seumur jagung di Indonesia ingin menyatukan visi, misi dan derap langkah bagi seluruh anggota stafnya. Bertempat di Jakarta, 29-31 Juli, diadakanlah pertemuan, workshop serta diskusi untuk merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. Sambil memberikan evaluasi pada apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Juga melihat sejauh mana strategi digital ini telah memberikan kontribusi bagi pelayanan di Indonesia. Kami bersyukur untuk semua yang Tuhan telah lakukan melalui pelayanan ini.

Seorang teman tenaga IT dari kantor pusat Internasional juga hadir memberikan banyak pelajaran penting bagi kami. Yang tentunya sangat menolong tim IT Indonesia dalam meningkatkan kemampuan mereka sebagai tim pendukung yang sangat berarti bagi seluruh tim yang ada.

Pertemuan yang hanya 3 hari terasa sangat cepat. Melalui Firman Tuhan setiap pagi, pujian dan penyembahan serta persekutuan doa setiap akhir acara, seluruh anggota tim merasa sangat dikuatkan. Kami ditolong dan didorong untuk berbuat lebih banyak bagi Tuhan.

Di akhir acara, beberapa pimpinan nasional ikut hadir, direktur memberikan arahan dan dorongan melalui Firman Tuhan dalam acara penutup. Beliau  berharap agar tim ini dapat menolong seluruh anggota staf bidang pelayanan lainnya untuk berpikir  strategis dan mengembangkan strategi pelayanan digital melalui bidangnya. Mengambil inisiatif untuk mengembangkan diri dan cepat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang berjalan sangat cepat.

Setiap anggota tim kembali ke kota asal tempat pelayanannya dengan semangat dan tekad baru.Untuk terus meningkatkan pelayanan melalui strategi digital. Terus mengajak lebih banyak orang untuk menjangkau tuaian yang memang sangat banyak. (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response