Berita

KELUAR MENJADI SAKSI BAGINYA

keluar menjadi saksi
Rumah adat Bima
142views

Keluar menjadi saksi, merupakan kerinduan teman-teman pelayanan profesional Lembaga Pelayanan Mahasiswa di Denpasar-Bali. Setelah kegiatan-kegiatan lokal di sekitar Denpasar, mereka mulai memikirkan untuk melayani keluar. Salah satu tempat yang telah lama didoakan adalah melayani saudara-saudara di daerah kota Bima, Dompu – Sumbawa.

Penjajakan dan survey serta mengenal beberapa gereja Mitra di sekitar Bima dan Dompu, telah dilakukan sejak tanggal 26 Juni sampai 1 Juli 2019 yang lalu. Pada tanggal 27 Juni tim ini bertemu dengan Pembimas Kristen Protestan Bima, Ibu Desak Cendrawati. Lalu diikuti dengan beberapa kegiatan-kegiatan lainnya. Pemutaran film kisah Isa Almasih di GKII jemaat Ekklesia Bima yang diikuti dengan pelayanan di gereja ini. Tim juga sempat berkenalan dengan Pendeta Gabriel dan Pendeta Daniel dari GKII dan GBI Rock untuk sharing visi pelayanan.

Keluar menjadi saksi
Bersama Pembimas Kristen Protestan Bima

Beberapa anggota tim juga sempat mengunjungi penduduk setempat untuk pelayanan pribadi. Sungguh luar biasa melihat respon dari jemaat dan teman-teman di Bima dan Dompu. Bahkan telah terbentuk 1 city team baru di kota Bima. Karena itu kami telah merencanakan untuk kembali pada bulan September nanti, tepatnya 27 – 28 September 2019. Jalan terbuka luas, tuaian banyak namun pekerja sedikit. Mari kita berdoa agar Tuhan mengirimkan penuai-penuai, agar tuaian dapat dituai tepat pada waktunya. ( By WS & Andy )

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response