Berita

KEMBALIKAN BALIKU……..

bali
kembalikan baliku
202views

Tahun 80’an, seorang penyanyi Indonesia menyanyikan sebuah lagu terkenal berjudul “Kembalikan Baliku”. Lagu ini menghimbau agar, pengaruh kebebasan dan budaya barat tidak merusak adat dan budaya Bali. “Kembalikan Baliku Padaku…….. “

Pelayanan Profesional Lembaga Pelayanan Mahasiswa di Denpasar Bali, melihat betapa pentingnya membangun karakter masyarakat yang dimulai dari para anak muda di berbagai wilayah. City Team daerah Badung Denpasar, pada tanggal 9 – 10 Juli yang lalu bekerjasama dengan anggota staf pelayanan profesional LPM mengadakan seminar yang diikuti dengan Lokakarya  Character Building dalam rangka transformasi kota untuk 60 guru-guru dari sekolah Adhi Mekar Indonesia ( AMI). Menolong semakin banyak orang kembali kepada karakter yang Tuhan kehendaki.

Sangat menarik karena peserta seminar dan Lokakarya ini terdiri dari para guru dari berbagai keyakinan kepercayaan. Peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara. Ketua yayasan AMI, Bapak Budi dan istrinya Ibu Ani juga ikut serta di dalam kegiatan ini. Sekolah menyediakan seluruh fasilitas untuk acara ini, sehingga sangat memudahkan bagi seluruh guru yang ikut dalamnya. Sebagai hasil dari pelatihan ini, terbentuk sebuah city team baru di sekolah itu.

Pembicara dalam seminar dan Lokakarya ini selain beberapa anggota staf LPM juga para Profesional, DR I Wayan Ruspendy Junaedy PR II dan dosen Universitas Dhyana Pura; Dra.Joelita Soemardjo MM; Setyo Herry Susanto SH MM; Tata Patmawiraga MTh. Sungguh kami merasa keterlibatan para Profesional dalam pelayanan ini sangat berarti bagi kemuliaan dan kebesaran Tuhan. Semakin banyak orang Bali kembali kepada karakternya, yang memuliakan Tuhan.

Setelah acara ini, kami sudah merencanakan kegiatan-kegiatan lain, yang akan melibatkan lebih banyak profesional dan orang-orang kunci di berbagai segmen pelayanan. HALELUYA (By Eva P)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response