Multiplikasi
Multiplikasi.Com

PELAYANAN DIGITAL MENJADI SOLUSI

0

PELAYANAN DIGITAL LAMPUNG

Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, praktis banyak kegiatan-kegiatan yang harus berhenti dan tidak dapat dilanjutkan. Termasuk kegiatan pelayanan Tim Film di daerah Lampung.

Bapak Stefanus sebagai pimpinan pelayanan di daerah ini, harus memikirkan solusi terbaik bagi pelayanan dan menolong tim yang ada untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam mengatasi kesulitan ini.

Setelah 2 bulan lebih kegiatan ‘outdoor‘ vakum, maka pada tanggal 30 Mei 2020 yang lalu, Perwakilan Lampung menyelenggarakan Latihan pelayanan Digital bagi anggota tim Film di wilayah itu.

Di tengah situasi yang sulit, karena larangan tidak boleh berkumpul dalam jumlah besar dan harus menjaga “social distancing” diadakanlah latihan ini yang diikuti oleh 10 orang peserta. Bapak Yudi salah satu anggota tim ini menjadi nara sumber dan melatih rekan sekerjanya untuk melakukan pelayanan menggunakan sarana & metode pelayanan digital yang memperlengkapi seluruh tim.

Melalui pelatihan ini, diharapkan pelayanan yang telah vakum dapat ditingkatkan kembali, tentunya dengan menggunakan metode baru yang sesuai dengan pelatihan yang telah diikuti. Menurut Stefanus, mereka optimis pelayanan dapat dilipat gandakan dan maju menghadapi tantangan yang ada.

Segala puji hanya bagi Tuhan. (By WS & Stefanus)

Jika saudara diberkati dengan Berita di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link