Berita

LATIHAN STAF NASIONAL 2018

101views
LATIHAN STAF NASIONAL 2018
Lembaga Pelayanan Mahasiswa Internasional didirikan oleh seorang pengusaha muda yang menyerahkan seluruh hidup dan hartanya bagi Kristus.
Bill  dan Vonette Bright mengambil sebuah keputusan penting dalam hidup mereka di tahun 1951, mereka menanda tangani sebuah perjanjian dengan Kristus yang mengatakan bahwa mereka menjadi budak Kristus. Keputusan mereka kemudian memberi dampak bagi ribuan orang di seluruh dunia termasuk Indonesia.
     
Tanggal 2 Agustus 1968 sampailah pelayanan ini di Indonesia yang diberi nama Indonesia CCC yang kemudian diubah menjadi Lembaga Penginjilan Mahasiswa akhirnya menjadi Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia, yang didirikan oleh seorang Hamba Tuhan, Bapak Pdt Ais Pormes.
       
Di tahun ini, Lembaga ini genap berusia 50 tahun. Di usianya yang ke 50, kembali LPMI mengadakan  Latihan Staf Nasional bagi seluruh anggota staf. Pertemuan ini diadakan di Wisma Kinasih – Bogor,  sebanyak 350 anggota staf bertemu dan mendengarkan beberapa pembicara nasional, seperti: Brigjen Pol. Martinus Hukom – Direktur Penegakan Hukum BNPT;  Bp.Hary Tanoesoedibyo – CEO MNC Group; Prof.Dr. Sri Adiningsih – Ketua Dewan Pertimbangan Presiden. Tidak ketinggalan para pemimpin gereja: Ibu Pdt. DR.Henriette Lebang – Ketua Umum PGI;  Pdt. DR.Ronny Mandang – Ketua Umum PGLII, Pdt. Robinson Nainggolan – Ketua Pelaksana Harian PGPI. mereka menjadi nara sumber yang sungguh-sungguh memperlengkapi seluruh peserta dengan hal-hal yang menyegarkan dan informasi yang sangat penting bagi pengembangan pelayanan.
Acara reuni dan diskusi kelompok menjadi semakin marak karena panitia mengatur sesi-sesi dengan sangat menarik, pengelompokan per-angkatan, per- bidang pelayanan dan tentunya nostalgia cerita-cerita lama yang dialami oleh banyak anggota staf senior dimasa lalu, yang mengingatkan kepada seluruh anggota staf, bahwa pelayanan ini diawali dengan perjuangan yang sangat berat.
       
Tidak kalah penting dalam acara ini juga diwisuda 11 tenaga staf baru. Kami bersyukur karena karena setelah melalui pelatihan selama 10 bulan, mereka dapat lulus dan siap ditempatkan di mana saja.
Doakan agar komitmen seluruh anggota staf semakin kuat setelah di’charge’ dalam acara Latihan Staf Nasional dan terus bersemangat dalam melayani Tuhan. (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response