Multiplikasi
Multiplikasi.Com

LIVING YOUR DREAMS

0

Pernah bertemu dengan dengan seorang wanita yang kelihatan memiliki segalanya? Baju yang indah dan mahal, rumah mewah, suami yang berhasil, anak-anak yang manis dan pandai – tetapi merasa bahwa kehidupan yang ia jalani tidaklah bahagia. Menyedihkan bukan? Mungkin saudara berpikir bahwa situasi sangat menentukan agar dapat menikmati dan mengejar mimpi saudara. Saya tidak setuju. Saya percaya ada 2 jenis orang di dunia ini: mereka yang menyerah, menarik diri dan menanti apa yang terjadi dalam hidupnya, serta mereka yang menolak untuk menyerah. Kelompok yang kedua memilih berani untuk menghadapi tantangan.

Contohnya Joni Ereckson Tada. Ia telah belajar menjalani kehidupan yang maksimal setelah mengalami kecelakaan saat menyelam yang membuatnya lumpuh dan harus berada di kursi roda. Perbedaannnya bukanlah dalam situasi yang dialami. Perbedaannya adalah sikap hati. Dan satu-satunya perbedaan antara sikap yang positif dan negatif adalah keputusan untuk memilih yang benar. Wanita-wanita yang luar biasa memilih untuk mengejar mimpi mereka, apa pun kondisi yang mereka alami. Tuhan Yesus datang untuk memberikan saudara kehidupan yang sesungguhnya. Apa yang saudara pilih?

“Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” (Yohanes 10:10b)

“Tuhan tolong aku agar menikmati sukacita-Mu setiap hari. Isilah hati dan pikiranku dengan kasih, damai sejahtera dan sukacita apapun yang terjadi dalam hidupku. Berikan aku perspektif yang baru atas situasi apapun yang mengelilingi aku. Amin.”

(Translated from “Living God’s dream for you”, by July Clinton) by Reva 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link