Berita

MEMBANGUN PELAYANAN DI KAMPUS UNIMA

155views

MEMBANGUN PELAYANAN DI KAMPUS UNIMA

 Visi menghasilkan pemimpin-pemimpin rohani yang mumpuni di kampus membuat kami memulai pelayanan dari hal-hal yang mendasar. Mulai dari menjadi mentor saat mereka baru masuk kampus, menjadi pelatih yang memberikan dorongan bagi mereka yang sudah mulai aktif melayani sampai menjadi sahabat yang dapat berdiskusi, brainstorming  dalam menghadapi masalah dan belajar menyelesaikan masalah bersama-sama.

Adagium : Mahasiswa hari ini, adalah pemimpin hari esok, masih sangat relevan. Karena itu pembinaan di kampus ini, terus berkembang dari waktu ke waktu. Untuk membangun pelayanan yang kuat kami tidak dapat berjalan sendiri. Para mitra kami di kampus sangatlah berarti. Mereka yang mau memberikan diri dan berinvestasi dalam pelayanan ini, sungguh sangat kami rasakan. Kelompok doa kampus setiap hari Kamis, sungguh terasa menjadi salah satu penopang dalam pelayanan di kampus.

Latihan penyampaian Kabar baik berjalan dengan teratur, sehingga semakin banyak mahasiswa yang diperlengkapi dalam keterampilan ini. Bersama dengan para Pemimpin di UPK MK FMIPA UNIMA, ada sekitar 45 orang yang mengikuti latihan ini. Sehingga Pelayanan di kampus ini terasa semakin baik.

Selain itu kami juga terus membangun komunikasi dengan para Alumni dari Unima dan Unsrat yang pernah dibina pada waktu yang lalu, kebanyakan diantara mereka telah menjadi profesional muda di beberapa Instansi Pemerintah maupun Swasta. Mereka juga menjadi Mitra yang dapat mendukung adik-adik mereka di kampus. Pelatihan sepanjang bulan September dan Oktober sungguh terasa besar manfaatnya bagi para mahasiswa inti dan mahasiswa baru.

Doa kami, agar semakin banyak mahasiswa memiliki beban bagi pengembangan pelayanan pemuridan di kampus UNIMA, dan nama Tuhan semakin dipermuliakan.

Let the glory be to God in the highest (By Andris & Syuli)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response