Berita

MERENDA KEMBALI KOMUNIKASI SUAMI – ISTRI

154views

MERENDA KEMBALI KOMUNIKASI SUAMI – ISTRI

Kesenjangan hubungan dan komunikasi suami – istri juga antara orang tua dan anak-anak, menjadi kebutuhan yang urgent. Thema Pembinaan keluarga dirasakan sangat penting bagi setiap keluarga yang rindu untuk bertumbuh semakin mengasihi Tuhan.

Para orang tua dari anak-anak sekolah Minggu HKBP Lenteng Agung mengambil prakarsa untuk berhenti sejenak dari berbagai kegiatan kerja dan gereja untuk retreat 2 hari dengan bersama-sama belajar soal bagaimana membina keluarga Kristiani yang baik.

   

Pdt Gustap Simanjuntak bersama Ibu menjadi pembicara dan pembawa materi dalam acara Retreat yang mengambil tempat di Wisma Kinasih Bogor. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti materi dan berdiskusi “ Bagaimana Mengetahui tujuan Pernikahan Kristen ” dan “ Bagaimana membina hubungan dan komunikasi suami istri juga orang tua – anak yang sesuai dengan Firman Tuhan “

    

Waktu yang disediakan terasa sangat kurang, karena masih banyak hal yang mereka tanyakan. Keinginan untuk belajar dan  diperlengkapi melalui materi-materi “Family Life” harus disalurkan pada saat yang akan datang. Doakan rencana Retreat Pasangan Suami istri dengan Thema “ I Still Do “ agar dapat segera dilaksanakan.

Segala Puji hanya bagi Tuhan (By  Ike Simanjuntak-Luas)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response